Pongki Barata Rela Terbang dari Bali Demi Nyanyi untuk Raffi Ahmad, Ini Alasannya

Pongki Barata Rela Terbang dari Bali Demi Nyanyi untuk Raffi Ahmad, Ini Alasannya
Pongki Barata Rela Terbang dari Bali Demi Nyanyi untuk Raffi Ahmad, Ini Alasannya. You Tube - Rans Entertaiment
JATENG | 20 Oktober 2021 11:00 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak panggung pertunjukan musik terhenti total. Dengan begitu, para musisi harus tiarap sejenak dan terpaksa tidak bisa melakukan aktivitas manggungnya.

Hal itu juga dirasakan oleh Pongki Barata yang harus berdiam diri di rumahnya di Bali. Setelah dua tahun, akhirnya ia bisa kembali mulai menjalani pekerjaannya seperti dulu.

Baru-baru ini, Pongki menceritakan bagaimana rasanya menerima pekerjaannya menjadi seorang penyanyi lagi. Apalagi yang mengundangnya kali ini adalah seorang yang dekat dengannya.

2 dari 3 halaman

Kali Pertama Manggung sejak Pandemi

pongki barata rela terbang dari bali demi nyanyi untuk raffi ahmad ini alasannya
You Tube - Rans Entertaiment

Momen itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal Youtube RANS Entertaiment pada Senin (18/10). Dalam momen itu, ia berbagi kisah dalam penerbangannya dari Bali.

Ini adalah momen pertama kali semenjak dua tahun ia berdiam diri tidak menerima pekerjaan. Terlebih acara ini diadakan di Pulau Jawa yang cukup jauh dari Bali.

"Inilah pertama kalinya setelah dua tahun pandemi, saya terbang ke Jawa," ungkap Pongki Barata.

"Ini event pertama terbang di luar Bali, ini ini,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Balas Kebaikan

Mantan vokalis Jikustik itu mengatakan bahwa ia rela terbang dari Bali karena Nagita yang mengundangnya untuk tampil di depan Raffi Ahmad. Lebih lagi, Pongki sudah mempunyai kedekatan sendiri dengan Raffi.

“Kalau Raffi okelah berangkat gue. Mengingat kebaikan Raffi dulu membantu kami dan keluarga. Ini serius,” jelas Pongki Barata.

Momen ini tentu akan diingat oleh Pongki Barata sendiri serta Raffi. Tidak hanya mengundangnya untuk tampil saja, suami Nagita itu juga memberikan kenang-kenangan.

"Karena gue suka sama lagu-lagunya Mas Pongki, gue pengin ada satu seenggaknya meski bukan baru ini kenang-kenangan,” ucap Raffi Ahmad.

“Ini buat Mas Pongki, ini salah satu jam yang gue suka, gue jarang pakai," tuturnya.

(mdk/dem)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami