Potret 7 Artis Saat Ikuti Tantangan Until Tomorrow, Bagikan Foto Jadul

Potret 7 Artis Saat Ikuti Tantangan Until Tomorrow, Bagikan Foto Jadul
JATENG | 29 Maret 2020 14:30 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Belum lama ini di sosial media Instagram, muncul tantangan Until Tomorrow. Tantangan Until Tomorrow ini dilakukan dengan cara warganet saling menantang satu sama lain dengan mengunggah foto apa pun di akun pribadinya.

Namun seperti namanya, foto tersebut akan dihapus sampai besok atau setelah hari berganti. Sudah banyak orang yang mengikuti tantangan tersebut, bahkan dari artis-artis Tanah Air juga mengikutinya.

Ada yang mengunggah foto lawas mereka saat masih remaja atau belia. Bahkan beberapa dari mereka juga mengunggah foto yang dirasa memalukan.

Walaupun begitu, tantangan tetap tantangan yang harus diterima dan dilakukan. Tak heran unggahan foto tersebut banyak menuai respon dari warganet.

Inilah 7 potret artis yang mengikuti tantangan Until Tomorrow tersebut.

1 dari 7 halaman

Andre Taulany

Andre Taulany yang mengunggah fotonya ketika masih remaja. Kegemaran Andre Taulany terhadap otomotif terlihat di foto ini. Dari remaja sampai sekarang Andre Taulany masih menggemari dunia otomotif.

until tomorrow

instagram.com/andreastaulany

2 dari 7 halaman

Vincent Rompies

Vincent Rompies mengunggah foto lawasnya bersama vokalis Metallica pada tahun 1993. Pada saat itu Vincent bangga dengan kalung rantai dan gemboknya yang mengikuti gaya Sid Vicious bassis Sex Pistols idolanya.

Pada tahun 1993 Metallica mengadakan konser di Indonesia saat melakukan tur Asianya, namun berakhir ricuh di Stadion Lebak Bulus, Jakarta.

until tomorrow

instagram.com/VincentRompies

3 dari 7 halaman

Desta

Tak mau kalah dengan Vincent, Desta salah satu partnernya juga mengunggah foto lawasnya. Fotonya bersama Chad Smith ini juga salah satu prestasi Desta sebagai drummer.

Chad Smith adalah drummer band Red Hot Chili Peppers yang juga menjadi idola Desta.

until tomorrow

instagram.com/desta80s

4 dari 7 halaman

Jimi Multhazam

Jimi Multhazam vokalis dari band indie Tanah Air The Upstairs. Jimi nampaknya menerima tantangan ini dari beberapa temannya.

Salah satu orang yang menjadi panutan skena musik indie ini akhirnya mengungkap potret dirinya di masa lalu.

until tomorrow

instagram.com/jimi.multhazam

5 dari 7 halaman

Dian Sastro

Dian Sastro yang mengunggah foto untuk mengikuti tantangan until tomorrow ini dianggap curang. Beberapa teman-temannya memberikan komentar kalau Dian di foto ini masih terlihat cantik.

until tomorrow

instagram.com/therealdisastr

6 dari 7 halaman

Gofar Hilman

Gofar Hilman juga mengikuti tantangan ini dengan caranya yang kocak. Dirinya mengunggah foto dari Taman Kanak-kanak hingga SMA.

Namun, di deretan foto terakhir dipasang fotonya Chuck Norris aktor legendaris dari Hollywood.

until tomorrow

instagram.com/pergijauh


7 dari 7 halaman

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5