Jadi Tersangka, Identitas Pacar dan Kehidupan Masa Lalu Lucinta Luna Mulai Terkuak

JATENG | 13 Februari 2020 09:33 Reporter : Intan Kumalasari

Merdeka.com - Jagat hiburan Tanah Air dikejutkan dengan tertangkapnya Lucinta Luna (LL) terkait kasus narkoba. Berdasarkan hasil tes urine dan beberapa rangkaian pemeriksaan LL ditetapkan positif mengonsumsi obat terlarang narkoba psikotropika, jenis benzo.

Saat ini LL ditempatkan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya Blok Wanita. Keputusan tersebut untuk kenyamanan dan keamanannya.

Direktur Tahti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Imam mengungkapkan "Siapapun tahanan yang masuk, kita wajib menjaga keamanannya, baik fisik maupun psikologis untuk menghindari dibully dan sebagainya. Itu kewajiban kita melakukan itu," ungkapnya yang dilansir dari Antara Rabu (12/2/2020).

Fakta mengejutkan terkuak terkait identitas dan kehidupan pribadi Lucinta Luna. Berikut beberapa kabar terbaru LL dan potret Lucinta Luna setelah ditetapkan menjadi tersangka.

1 dari 7 halaman

Penampilan LL Saat di Polres

Liputan6.com/Herman Zakharia

Terlihat penampilan Lucinta Luna mengenakan baju dan topi berwarna Hijau. LL terlihat menunduk serta mengenakan masker untuk menutupi wajahnya.

2 dari 7 halaman

Dibawa ke BNN Ligo

Liputan6.com/Herman Zakharia


Lucinta Luna mengenakan baju kotak-kotak berwarna coklat dan celana yang senada. Mengenakan topi hijau dan ditutupi masker di wajahnya.

Lucinta Luna dibawa ke BNN Ligo untuk melanjutkan pemeriksaan lebih lanjut. Lucinta Luna terlihat menunduk dalam foto tersebut.

3 dari 7 halaman

Masih Bisa Senyum

Liputan6.com/Herman Zakharia

Lucinta Luna menuju ke BNN Ligo dengan menggunakan mobil. Tampak dia masih bisa tersenyum menyapa awak media. Walaupun tertutupi masker, sesekali diamenengok dan melambaikan tangan.

4 dari 7 halaman

Identitas Lucinta Luna

2020 Merdeka.com

Manajer Lucinta Lunamenunjukkan pasport sebagai identitas terbaru. Pasport tersebut berjenis kelamin perempuan dan bernama Ayluna Putri.

5 dari 7 halaman

Identitas Sang Pacar

2020 Merdeka.com/ig gebby.vesta_


Lucinta Luna ditangkap bersama sang kekasih yang dikenal bernama Abbash. Publik dikejutkan dengan fakta bahwa nama asli sang kekasih yaitu Dian Ayu Ashari. Hal ini terbukti dari bukti KTP yang telah tersebar.

6 dari 7 halaman

Foto Lawas

2020 Merdeka.com/instagram @gebby.vesta_


Melalui unggahan instagram @gebby.vesta_, Gebby Vesta membeberkan foto ijazah Lucinta Luna. Terlihat dari foto tersebut, penampilan Fatah alias Lucinta Luna yang sangat berbeda.

7 dari 7 halaman

Pernah Jual diri di Malaysia

2019 Merdeka.com

Lucinta Luna dikabarkan pernah jual diri di Malaysia ketika belum terkenal. Hal ini diungkapkan oleh mantan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Gebby Vesta. Dilansir dari Kapanlagi.com, Gebby mengungkapkan LL pernah jual diri di Malaysia dan Singapura.

Saat dihubungi tim Kapanlagi.com via telpon Gebby mengungkapkan"Sebelum terkenal. Pas sudah terkenal kan dia sampai di Malaysia orang sudah tahu dia transgender, siapa lagi yang mau." (mdk/kum)

Baca juga:
Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ini Potret Lucinta Luna Pakai Baju Tahanan
Terungkap, Ini Jenis Kelamin Lucinta Luna yang Sah Secara Hukum
Polisi: Berdasarkan Pengadilan, Lucinta Luna Bergender Perempuan
Lucinta Luna Depresi dan Konsultasi ke Psikiater, Ini Penyebabnya
Jadi Tersangka, Identitas Pacar dan Kehidupan Masa Lalu Lucinta Luna Mulai Terkuak
Manajer Ungkap Identitas Lucinta Luna di Paspor Perempuan


Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.