RANS Makin Berkembang, Ternyata Ini yang Diinginkan Raffi Ahmad Sebenarnya

RANS Makin Berkembang, Ternyata Ini yang Diinginkan Raffi Ahmad Sebenarnya
You Tube - Persija Jakarta
JATENG | 17 Januari 2022 13:37 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Perjalanan karier Raffi Ahmad di beberapa tahun belakangan sangat beragam. Tentunya yang paling mencuri perhatian adalah saat ia mengakuisisi Cilegon FC menjadi RANS Cilegon FC.

Tak hanya itu, ia juga sangat ambisius untuk mengembangkan RANS Entertainment. Dirinya ingin perusahaan yang dikelola bersama istrinya ini menjadi 'one stop entertainment'.

Bahkan rencana jangka panjang untuk RANS Entertainment sudah ia pikirkan dengan matang. Baru-baru ini, Raffi Ahmad menceritakan rencana yang dipikirkannya.

2 dari 3 halaman

RANS Entertaiment

5 artis yang anaknya disunat saat bayi terbaru raffi ahmad

Instagram/©2022 Merdeka.com

Cerita itu diungkapkannya dalam video yang diunggah oleh Trans T7 di Youtube pada beberapa hari yang lalu. Dalam video tersebut, ia membagikan kisahnya saat membangun RANS Entertainment.

Awalnya, orang tua Rafathar itu tidak menyangka jika RANS berniat untuk mengembangkan cabang-cabang dari RANS Entertainment ini.

"RANS ini gue sama Gigi nggak memproyeksikan sampai seperti sekarang ini. RANS sekarang jadi korporasi," ungkap Raffi Ahmad.

"Jadi dari core family ini kita bikin (cabangnya)," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

One Stop Entertaiment

Gebrakannya membeli Cilegon FC membuat Raffi Ahmad membangun infrastruktur olahraga yang sangat besar di ibu kota. Di tempat itu, ia mempunyai konsep hiburan olahraga untuk semua kalangan.

"Jadi senangnya RANS di sepak bola itu kita bisa memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia. Dan kita udah nyiapin sportstaiment di daerah PIK, 3 hektar," kata Raffi Ahmad.

"Ada lifestye, entertainment, e-sport, sport, ada food and beverages dan lain-lain," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan impiannya di masa depan. Dirinya ingin, perusahaan ini nantinya menjadi warisannya yang tak berwujud namun mempunyai nilai untuk siapapun.

"Gue pengen RANS itu menjadi legacy yang intangible," ucapnya.

"Jadi emang gue percaya proses. Dan proses nggak mengkhiatani hasil," pungkasnya

(mdk/dem)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami