Sempat Alami Masalah Keuangan, Teuku Wisnu Ungkap Masa Sulitnya di Awal Pernikahan

Sempat Alami Masalah Keuangan, Teuku Wisnu Ungkap Masa Sulitnya di Awal Pernikahan
You Tube - The Sungkars
JATENG | 18 Januari 2021 10:00 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Usia pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar genap tujuh tahun. Mereka menikah pada 17 November 2013 dan telah dikaruniai tiga orang anak; Teuku Adam Al Fatih, Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan Cut Shafiyyah Mecca Al Fatih.

Jalan pernikahan yang ditempuh oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tak melulu mulus. Tak seperti sekarang, ternyata mereka pernah mengalami masalah finansial.

Baru-baru ini, mereka menceritakan bagaimana masalah finansial tersebut bisa terjadi. Mereka juga bercerita mengenai kondisi di awal pernikahan.

2 dari 5 halaman

Menghemat

cerita tauku
You Tube - The Sungkars

Hal itu diungkapkan Teuku Wisnu dan Shireen sungkar dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family pada Jumat (15/1). Dalam video tersebut, mereka bercerita mengenai rumah tangganya.

Menurut Shireen Sungkar, di awal pernikahan mereka harus menghadapi masalah finansial yang cukup serius. Hal itu dikarenakan pada saat itu Teuku Wisnu berhenti dari dunia hiburan dan mengalami kurangnya pemasukan.

"Itu kayak bener-bener menghemat banget. Dari yang bisa beli segala macem, tiba-tiba hemat banget," ungkap Shireen Sungkar.

3 dari 5 halaman

Usaha yang Tidak Jalan

Setelah tidak melanjutkan di dunia hiburan, Teuku Wisnu memutuskan untuk merintis bisnis. Walaupun ada yang tidak berjalan mulus, Shireen Sungkar tetap mendukung usaha suaminya tersebut.

"Ada beberapa usaha yang enggak jalan. Ada usaha yang sebenarnya Alhamdulillah aku bisa balikin uang Shireen," jelas Teuku Wisnu.

4 dari 5 halaman

Momen Tak Terlupakan

Walaupun Teuku Wisnu sudah bisa mengembalikan uang yang dipinjam dari Shireen Sungkar, Shireen Sungkar ternyata menolak pengembalian uang tersebut. Menurut Teuku Wisnu, momen tersebut tak akan pernah dilupakannya.

"Ini momen yang enggak pernah aku lupakan, bagaimana Shireen cuma bilang 'enggak apa-apa sayang, apa yang kamu hasilkan kan kamu kasih buat aku juga, jadi enggak usah kamu balikin uang aku'," ucap Teuku Wisnu.

5 dari 5 halaman

Bentuk Dukungan

Momen yang membuat Teuku Wisnu terharu tersebut, ternyata dianggapnya sebagai bentuk dukungan seorang istri yang luar biasa. Teuku Wisnu juga bercerita bahwa Shireen Sungkar selalu ada ketika ia menghadapi kondisi apapun.

"Dia support aku dalam kondisi seperti itu, ketika aku memberikan sesuatu, Shireen malah bilang enggak usah," jelas Teuku Wisnu.

(mdk/dem)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami