Terlihat Senyum Bahagia, Ini Unggahan Terbaru Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly

Terlihat Senyum Bahagia, Ini Unggahan Terbaru Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly
Mutia Ayu. Instagram @mutia_ayuu ©2020 Merdeka.com
JATENG | 13 Mei 2020 10:28 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Sudah lebih dari satu bulan sejak Glenn Fredly berpulang untuk selamanya meninggalkan keluarga besar, rekan dekat, hingga fans. Penyanyi yang berasal dari Indonesia Timur itu meninggal pada usia 44 karena penyakit meningitis atau radang selaput otak yang ternyata telah dideritanya sejak lama.

Orang yang sangat merasa kehilangan sosok Glenn adalah Mutia Ayu, istri Glenn yang telah melangsungkan pernikahannya pada Agustus 2019 silam. Tak ingin berduka terlalu lama, Mutia nampaknya sudah merelakan kepergian suaminya.

Terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, Mutia sudah mulai aktif mengunggah beberapa foto dan video. Bahkan, Mutia juga sudah mulai menerima endorsement dari banyak toko online.

2 dari 3 halaman

Tersenyum Bahagia

kenangan istri glenn mutia
Instagram - Mutia Ayu

Pada foto yang diunggah pada Selasa (12/5) kemarin, Mutia terlihat mengenakan dres berwarna cokelat muda yang merupakan endorsement dari salah satu toko online. Ibu satu anak itupun terlihat cantik dan anggun. Bahkan Mutia juga sudah bisa tersenyum bahagia.

Tak lama setelah foto itu diunggah, banyak warganet yang merespon foto itu. Warganet tersebut menuliskan pujian untuk Mutia yang terlihat bahagia.

"Cantiknya mama Gewa," tulis salah seorang pengguna Instagram.

Ada juga warganet yang ikut menambahkan komentarnya dengan mendoakan Mutia dan Gewa putranya agar selalu sehat.

"Cantik banget! MasyaAllah. Sehat-sehat selalu ya mama Gewa, salam hangat untuk baby Gewa yang super duper lucu," tutur warganet.

3 dari 3 halaman

2. Ungkapan Rindu

mutia kenang glenn fredlyInstagram - Mutia Ayu

Beberapa hari yang lalu terlihat Mutia juga mengunggah foto kenangan bersama mendiang suaminya. Unggahan tersebut juga dilengkapi dengan keterangan foto yang berupa doa agar dirinya bisa rela dan tegar untuk menjalani hidup tanpa Glenn.

"Dear God. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dariku, bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku karna kupercaya Rancangan-Mu bagiku selalu yang terbaik. Saya ikhlas," tulis Mutia.

(mdk/dem)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami