Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu, Receh tapi Penuh Makna

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu, Receh tapi Penuh Makna
ilustrasi Ulang Tahun. Liputan6 ©2021 Merdeka.com
JATENG | 14 Agustus 2022 14:40 Reporter : Ayu Isti

Merdeka.com - Memberikan ucapan selamat ulang tahun memang sudah menjadi budaya tersendiri di masyarakat. Ucapan selamat ulang tahun ini bisa dituliskan di atas kartu ucapan dan diberikan bersama dengan hadiah bingkisan, bisa pula diucapkan secara langsung dengan pembawaan yang hangat.

Meskipun sederhana, ucapan selamat ulang tahun ini bisa berarti besar bagi orang yang mendapatkannya. Di mana akan banyak doa-doa baik yang dipanjatkan untuk kebaikan orang yang berulang tahun. Bukan hanya itu, ucapan ulang tahun juga bisa menunjukkan rasa perhatian dan sikap menghargai teman atau orang terdekat yang ada dalam hidup.

Ini juga menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan Anda dengan orang-orang terdekat. Bukan hanya dengan keluarga atau pasangan, tetapi juga teman atau sahabat yang ada di kehidupan. Jika Anda dikelilingi dengan orang-orang yang penuh cinta dan kasih sayang, maka hidup akan terasa lebih penuh dan berharga.

Jika sedang mencari inspirasi, beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lucu berikut bisa menjadi pilihan. Meskipun dikemas dengan cara yang lucu dan receh, namun ucapan selamat ulang tahun ini mempunyai berbagai pesan dan makna mendalam.

Dari berbagai sumber, berikut kami merangkum beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lucu dan receh bisa menjadi rekomendasi Anda.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu dan Receh

Berikut beberapa ucapan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lucu dan receh bisa menjadi inspirasi Anda:

1. "Happy birthday! Semoga rezekimu makin bertambah, supaya bisa beli barang-barang bagus yang bisa aku pinjam.”

2. “Happy birthday! Selain kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan yang kuharapkan untukmu, traktiran dan makan-makan adalah hal penting lain yang selalu aku tunggu.”

ilustrasi ulang tahun
©2021 Merdeka.com

3. “Hari ini aku diomelin bos, dikomplain klien, macet di jalan, mobil mogok, semuanya tidak membuatku lupa menyatakan met ultah, sobat.”

4. “Selamat bertambah usia, ya! Katanya, kalau mau tambah bahagia harus sering-sering traktir teman.”

5. “Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makan dan traktiranmu.”

6. “Happy birthday.. kalau mau panjang umur, ditunggu traktirannya.”

7. “Loh, bukannya tahun lalu kamu udah ulang tahun? Kok ulang taun lagi? Hehe. Selamat ulang tahun aja ya.”

8. “Selamat ulang tahun. Semoga senantiasa bahagia dan diperbanyak rezekinya. Jika memang traktiran makan terlalu berat, pulsa 50 ribu saja tak apa-apa.”

9. “Met ultah Bro. Usiamu kok jadi nambah gini, kenapa bro?”

10. “Tolong jangan baca pesan berisi ucapan ulang tahun ini buat kamu, apabila kamu buka dengan sengaja, berarti kamu menantang risiko mentraktir saya. HBD ya.”

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu Penuh Makna

Berikut beberapa ucapan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lucu penuh makna bisa menjadi pilihan Anda:

11. “Met ultah untuk seseorang yang cerdas, berbakat, cantik, kreatif, dan luar biasa. Aku bahagia karena kita mirip. Hehehe.”

12. “Selamat ulang, semoga selalu tahun atau selamat happy, semoga selalu birthday.”

13. “Bersama pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu bisa pecah dan hilang juga. Haha. Happy birthday sobat, maaf bila keterlaluan.”

14. “Satu-satunya yang keren dari bertambahnya usia adalah bahwa kamu bisa mengklaim dan merasa jadi lebih dewasa, padahal itu tidak bisa jadi jaminan sesungguhnya. Selamat ulang tahun kawan. Tetap gokil dan kekanak-kanakan. Karena aku menyukainya.”

15. “Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting Andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang tahun kok enggak ajak ajak sih?”

16. “Orang bijak pernah berkata, ‘Lupakan masa lalu, kamu tidak bisa mengubahnya’. Aku ingin menambahkan: 'Lupakan tentang hadiahmu, aku tidak memberikannya'.

17. “Apa yang naik tapi tidak turun? Usiamu. Selamat ulang tahun, teman.”

18. “Kamu mungkin prasejarah, tapi setidaknya kamu nggak punah! Selamat ulang tahun.”

19. “Pada hari istimewamu, aku mendoakanmu kedamaian, cinta, wawasan, relaksasi, kesenangan, pengetahuan, romansa, persahabatan. Dan semua hal itu tanpa biaya apa pun.”

20. “Kamu tahu kamu sudah tua ketika mengadakan pesta dan tetangga bahkan tidak menyadarinya. Selamat ulang tahun!”

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Lucu Penuh Doa Kebaikan

Berikut beberapa ucapan ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat lucu penuh doa kebaikan bisa menjadi rekomendasi Anda:

21. “Aku menghabiskan tiga jam mencari di internet untuk pesan ulang tahun yang sempurna untukmu dan kemudian aku menyerah. Selamat ulang tahun.”

22. “Suatu hari nanti, kamu akan memberi tahu aku bagaimana kamu selamat dari dinosaurus! Selamat ulang tahun!”

23. “Seberapa dewasanya kamu sekarang, aku akan tetap memelukmu seperti seorang bayi. Happy birthday sahabatku!”

24. “Berharap yang terbaik untuk ulang tahunmu. Semoga berat badanmu tidak bertambah seperti usiamu.”

25. “Selamat ulang tahun untuk temanku yang lebih manis dari gula, lebih asam dari jeruk lemon, lebih pahit dari brotowali, dan lebih pedes dari lombok carolina.”

26. “Selamat ulang tahun! Tidak ada harapan lain bagiku selain mengharapkanmu menemukan seseorang pengisi hatimu yang sudah kosong 3 tahun ini.”

27. “Selamat ulang tahun! Jangan takut menjadi tua, karena bersama orang yang sempurna seperti aku, kamu akan awet muda lebih dari yang bisa kamu bayangkan.”

28. “Beb, tampaknya kita tidak akan pernah menjadi musuh. Kamu sudah tahu terlalu banyak rahasiaku. Semoga ulang tahunmu menyenangkan!”

29. “Hari ini adalah ulang tahunmu. Happy birthday! Makanlah kue dan makanan manis yang kamu bisa sebelum besok melanjutkan dietmu lagi.”

30. “Ucapan selamat ulang tahun terbaik dariku! Mari kita ciptakan momen penuh gelak tawa tak terlupakan di momen kita bersama ini, karena kita payah saat melakukannya jika terpisah.”

(mdk/ayi)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini