Viral Pria Berkaos Polisi Lakukan Aksi Berbahaya di Jalan Raya, Ditemui Aparat Asli

Viral Pria Berkaos Polisi Lakukan Aksi Berbahaya di Jalan Raya, Ditemui Aparat Asli
JATENG | 12 Agustus 2020 17:19 Reporter : Shani Rasyid

Merdeka.com - Jalan raya sejatinya merupakan tempat yang berbahaya karena di sanalah sering terjadi kecelakaan dan nyawa yang melayang tidaklah sedikit. Tapi tetap saja banyak orang yang tidak mematuhi standar keselamatan saat berkendara di jalan raya. Banyak pengendara yang tidak punya lisensi mengemudi dan bahkan tidak melengkapi diri dengan pengaman seperti helm.

Ditambah lagi, beberapa pengendara yang nekat melakukan aksi berbahaya saat mengemudi. Selain aksi kebut-kebutan di jalan raya, ada aksi lain yang membuat orang bisa geleng-geleng kepala. Termasuk aksi yang dilakukan seorang pria di Semarang ini.

Dalam sebuah video viral yang diposting akun Instagram @Infosemarang.co.id, tampak seorang pria berkaus polisi mengendarai sepeda motor sambil melakukan aksi berbahaya. Diunggah pada Selasa (11/8), aksi itu memunculkan beragam reaksi di media sosial.

Baca Selanjutnya: Aksi Berbahaya...

Halaman

(mdk/shr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami