Viral Video Perayaan Ulang Tahun ke-70, Warganet Takjub Kak Seto Masih Kuat Push Up

Viral Video Perayaan Ulang Tahun ke-70, Warganet Takjub Kak Seto Masih Kuat Push Up
Viral Video Perayaan Ulang Tahun ke-70, Warganet Takjub Kak Seto Masih Kuat Push Up. Instagram - Kak Seto
JATENG | 31 Agustus 2021 13:12 Reporter : Denny Marhendri

Merdeka.com - Seto Mulyadi atau biasa dikenal dengan nama Kak Seto tentunya sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat umum. Kak Seto dikenal sebagai seorang psikolog anak yang sering memberikan pengarahan mengenai tumbuh kembang anak.

Tidak hanya dikenal sebagai seorang psikolog anak, Kak Seto juga sering dikenal sebagai figur publik yang aktif di media sosial. Bahkan beberapa kali aktivitasnya di media sosial sering mencuri perhatian publik.

Pada 28 Agustus kemarin, Kak Seto merayakan ulang tahunnya yang ke-70. Bukan hanya momen ulang tahun meriahnya saja yang mencuri perhatian, aksi Kak Seto saat push up di hari spesialnya ini berhasil membuat takjub warganet. Berikut selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Usia 70 Tahun

viral video perayaan ulang tahun ke 70 warganet takjub kak seto masih kuat push up

Tik Tok - Kak Seto

Kak Seto merayakan hari spesialnya ini bersama dengan keluarganya. Melalui akun TikTok miliknya, Kak Seto membagikan video momen perayaan ulang tahunnya.

Meski kini usianya sudah menginjak 70 tahun, Kak Seto tetap bugar dan terlihat awet muda. Video unggahan tersebut viral di media sosial karena dalam video tersebut terlihat Kak Seto tetap bugar dan kuat ketika melakukan push-up.

3 dari 4 halaman

Push-up

viral video perayaan ulang tahun ke 70 warganet takjub kak seto masih kuat push upTik Tok - Kak Seto

Video ini diawali dengan adegan kelincahan Kak Seto dalam menari dengan beberapa anggota keluarganya. Video berlanjut hingga Kak Seto berada di atas matras olahraga dan melakukan posisi push-up.

Bukan posisi push-up yang biasanya, Kak Seto melakukannya dengan tangan mengepal. Sedangkan anggota keluarganya yang menemani Kak Seto push-up, terlihat kelelahan dan terkapar.

4 dari 4 halaman

Ribuan Respon

viral video perayaan ulang tahun ke 70 warganet takjub kak seto masih kuat push upTwitter - Didit Putra

Video yang berasal dari akun Tik Tok resmi Kak Seto itu diunggah ulang oleh pengguna Twitter bernama Didit Putra dan mendapatkan ribuan respons. sampai tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 25 ribu orang dan di-retweet sebanyak 9 ribu.

Salah satu yang disoroti oleh warganet adalah stamina Kak Seto yang menakjubkan. Apa lagi Kak Seto sempat mempunyai riwayat kanker prostat.

(mdk/dem)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami