10 Manfaat Anggur Hijau bagi Kesehatan, Baik untuk Kulit dan Menurunkan Berat Badan

10 Manfaat Anggur Hijau bagi Kesehatan, Baik untuk Kulit dan Menurunkan Berat Badan
JATIM | 29 September 2020 12:35 Reporter : Edelweis Lararenjana

Merdeka.com - Anggur hijau adalah pilihan buah yang sehat dan rendah kalori, mengandung nol gram lemak dan mengemas banyak nutrisi. Sangat mudah bagi Anda untuk menambahkan buah-buahan kecil ini ke berbagai hidangan sehat untuk meningkatkan rasa dan menambah nutrisi.

Ketika Anda memasukkan banyak buah ke dalam makanan harian, Anda menuai banyak manfaat kesehatan seperti yang direkomendasikan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Vitamin, mineral, dan serat dalam buah-buahan seperti anggur hijau membantu mengurangi risiko penyakit kronis seperti kanker, stroke, dan penyakit jantung.

Anggur hijau adalah pilihan sehat yang akan membantu Anda memenuhi asupan harian 2 hingga 3 cangkir buah yang direkomendasikan. Anggur hijau adalah buah beri bergizi dengan rasa asam dan manis. Ukurannya kecil dan bentuknya biasanya bulat atau oval. Anggur hijau juga bisa disebut sebagai anggur putih.

Anggur hijau berbiji atau tanpa biji mengandung sejumlah nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh manusia. Antioksidan kuat di dalamnya dapat membantu mencegah sejumlah penyakit. Berikut sebagian besar manfaat kesehatan yang akan Anda peroleh dari mengonsumsi anggur hijau, seperti yang dikutip dari soundhealthandlastingwealth.com.

Baca Selanjutnya: Kurangi Kolesterol dan Tangkal Penyakit...

Halaman

(mdk/edl)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami