3 Barang Kevin Sanjaya Dilelang untuk Bantu Korban Corona, Raketnya Laku Rp40 Juta

3 Barang Kevin Sanjaya Dilelang untuk Bantu Korban Corona, Raketnya Laku Rp40 Juta
JATIM | 14 April 2020 11:37 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Kevin Sanjaya melakukan live bersama Armand Maulana, Senin (13/4). Bukan hanya hiburan semata. Siaran langsung di Instagram tersebut dilakukan untuk melelang beberapa alat olahraga pemain nomor 1 dunia itu.

Hasil lelang yang diperoleh akan dipakai untuk membantu pekerja harian yang terimbas COVID-19, seperti ojol, tukang sapu jalanan, pedagang kecil, dan lain-lain.

Armand Maulana serta komunitas artis Sunda melakukan collabs dengan banyak influencer baik itu artis, penyanyi, host, hingga atlet untuk melelang barang-barang kesayangannya. Sebagai atlet, Kevin Sanjaya melelang beberapa alat olahraganya.

Berikut alat olahraga yang dilelang Kevin Sanjaya untuk bantu pekerja harian yang terkena dampak corona.

1 dari 3 halaman

1. Sepasang Sepatu

kevin sanjaya sukamuljo

2020 Merdeka.com

Kevin Sanjaya melelang sepatu olahraganya untuk bantu pekerja harian yang terimbas corona. Sepatu badminton bermerk Yonex itu dilelang dengan harga tertinggi mencapai Rp10 juta.

Pelelangan dilakukan Kevin melalui siaran langsung di Instagramnya, Senin (13/3).


2 dari 3 halaman

2. Sepasang Jersey

kevin sanjaya sukamuljo

2020 Merdeka.com

Selain sepatu, Kevin Sanjaya juga melelang sepasang jerseynya yang hasilnya juga akan digunakan untuk amal. Jersey yang dilelangnya itu pun pernah mengantarkannya menjadi pemenang di beberapa kejuaraan tinggi pada tahun 2019 lalu. Sepasang jersey itu pun laku dengan harga tertinggi yang mencapai Rp21 juta.

3 dari 3 halaman

3. Raket Kesayangan

Yang terakhir adalah raket kesayangannya. Selain sepatu dan jersey, Kevin juga melelang raket yang sangat berharga untuk dirinya. Pasalnya, raket tersebut membawanya menjadi juara ajang badminton tertua di dunia yaitu All England.

sanjaya dan marcus gideon

2018 Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Di tahun 2017, Kevin bersama pasangannya, Marcus berhasil menjadi juara All England pertama kalinya dalam perjalanan karier bulutangkis mereka. Karena itu, raket ini menjadi sangat berharga dan spesial untuknya. Raket itu pun dilepas dengan harga mencapai Rp40 juta.

(mdk/asr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami