3 Potret Terbaru Puput Nastiti Devi, Tetap Cantik Usai Melahirkan

3 Potret Terbaru Puput Nastiti Devi, Tetap Cantik Usai Melahirkan
JATIM | 26 Maret 2020 18:20 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Kebahagiaan tengah mengiringi Ahok dan istrinya, Puput Nastiti Devi. Keluarga mereka semakin terasa lengkap berkat kehadiran sang buah hati, Yosafat Abimbanyu Punama, pada tanggal 6 Januari 2020 lalu.

Semenjak kelahiran putranya itu, Ahok dan juga Puput seringkali mengunggah foto kebersamaan mereka bersama putra kecilnya itu. Mereka terlihat begitu bahagia dengan kehadiran malaikat kecil di tengah keluarganya.

Raut bahagia selalu terpancar di wajah mereka. Puput pun tampak semakin cantik setelah melahirkan. Dilansir dari kapanlagi.com, ini 3 potret terbaru Puput Nastiti Devi yang tetap cantik usai melahirkan.

1 dari 3 halaman

1. Senyum Bahagia Puput dan Ahok

puput nastiti devi usai melahirkan

2020 Merdeka.com

Di foto pertama, Puput tampak menggendong sang buah hati. Tampak di sebelahnya, ada Ahok yang ikut tersenyum memandang ke arah kamera.

Yosafat tampak tertidur pulas, nyaman di dalam dekapan sang ibunda. Puput juga menuliskan caption manis di foto tersebut, "Harta yang paling berharga adalah keluarga."

2 dari 3 halaman

2. Kompak Pakai Batik

puput nastiti devi usai melahirkan

2020 Merdeka.com

Lalu, ada foto lain yang tak kalah mencuri perhatian. Kali ini, Ahok dan Puput terlihat sangat serasi memakai batik.

Bahkan lucunya, sang putra yang belum genap berusia 3 bulan juga ikut memakai batik. Kompak banget ya.

3 dari 3 halaman

3. Foto Keluarga

puput nastiti devi usai melahirkan

2020 Merdeka.com

Terakhir adalah pemotretan resmi keluarga kecil mereka sesaat setelah Puput dan Yosafat pulang dari rumah sakit. Yosafat tampak dibalut kain di foto tersebut.

Puput dan Ahok pun tampak kompak memakai batik. Puput tampak lebih chubby dari sebelumnya, walaupun begitu ia tetap terlihat cantik.

(mdk/asr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami