4 Cara Cek Nomor Telkomsel di HP yang Mudah dan Anti Ribet

4 Cara Cek Nomor Telkomsel di HP yang Mudah dan Anti Ribet
JATIM | 22 April 2020 13:25 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda

Merdeka.com - Di era global saat ini, hampir setiap orang tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Ditambah lagi dengan terus marak berkembangnya smartphone dan gadget lainnya.
Bagi Anda generasi milenial, pastinya tak ingin kelewatan update-update seru di media sosial Anda atau hanya sekedar membaca berita secara online. Untuk Anda yang ingin terus terhubung dengan internet Anda membutuhkan provider. Provider bisa Anda gunakan untuk mengakses internet atau hanya untuk telepon maupun sms saja.

Salah satu provider yang memiliki jaringan luas di Indonesia adalah Telkomsel. Jaringan internet telkomsel sampai saat ini masih menjadi tren bagi masyarakat Indonesia. Telkomsel sendiri memiliki beberapa produk yaitu simPATI, kartuHALo, Kartu AS, dan Loop.

Tapi, pernahkah Anda mengalami kelupaan untuk mencatat nomor kartu provider Anda?
Biasanya setelah Anda membeli kartu perdana Telkomsel, Anda langsung membuang bungkus dan kartu perdana tersebut dan lupa mencatat nomor teleponnya.

Namun, tak perlu khawatir bila Anda mengalami masalah tersebut. Dalam artikel berikut ini kami akan berikan penjelasan bagi Anda tentang bagaimana cara cek nomor Telkomsel di hp dengan cara yang mudah dan anti ribet. Berikut penjelasannya yang telah kami lansir dari Liputan6.com

Baca Selanjutnya: Cara Cek Nomor Telkomsel di...

Halaman

(mdk/raf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami