4 Fakta Penyanyi Cantik Happy Asmara Pelantun 'Dalan Liyane'

4 Fakta Penyanyi Cantik Happy Asmara Pelantun 'Dalan Liyane'
Penyayi Cantik Heppy Asmara. ©2020 Merdeka.com
JATIM | 10 Februari 2020 16:32 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Nama Happy Asmara tak asing lagi bagi para penikmat dangdut. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Happy Rismanda Hendranata ini lahir 10 Juni 1999 di Kediri Jawa Timur. Dia memulai menarik perhatian warganet setelah merilis lagu Sepine Wengi awal tahun 2020 ini.

Sebelum bernyanyi dangdut, Happy Asmara awalnya bernyanyi dengan genre musik pop. Happy Asmara dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawa Happy hingga seperti sekarang ini.

Terbukti di awal tahun 2020 namaHappy Asmara mulai dikenal warganet berkat lagu-lagu yang dia bawakan yang bertema patah hati. Terbaru, single nya berjudul 'Dalan Liyane' yang baru dirilis 3 hari di Youtube sudah disaksikan 2 juta kali. Meskipun namanya sudah dikenal banyak orang, tapi ada sejumlah fakta menarik tentangHappy Asmara yang harus kamu ketahui. Berikut 4 faktaHappy Asmara :

2 dari 5 halaman

Pernah Menjadi Model

penyayi cantik heppy asmara2020 Merdeka.com

Happy Rismanda Hendranata penyayi berusi 21 tahun atau sering dikenalHappy Asmara teryata pernah mencicipi dunia model untuk mengisi majalah anak anak Jawa Timur pada usia 8 tahun.

Namun seirin berjalannya waktu,Happy Asmara mencoba melatih olah vokal dan meninggalkan dunia model.

3 dari 5 halaman

Pernah Mencoba Genre Pop

penyayi cantik heppy asmara2020 Merdeka.com

Nama Happy Asmara memang tidak setenar Jihan Audy atau Nella Kharisma. Tetapi wanita cantik kelahiran Kediri ini cukup populer di beberapa daerah seperti di Jawa Timur.


Happy Asmarayang dahulu menyanyi dari panggung ke panggung dan saat ini mulai dikenal warganet teryataHappy Asmara pernah mencoba genre lain sebelum beralih aliran musik dangdut. DiketahuiHappy Asmara pernah mencoba genre pop sebelum beralih ke dangdut.

4 dari 5 halaman

Ingin Menjadi Guru

penyayi cantik heppy asmara2020 Merdeka.com

Selain bernyanyi dari panggung ke panggung, wanita yang lahir tahu 1999 ini juga tengah mengenyam pendidikan di universitas terbuka, mengambil jurusan PGSD.

Happy Asmara berucap meski berprofesi sebagai penyanyi, diri juga ingin menjadi seorang guru.

5 dari 5 halaman

Memiliki Nama Penggemar PASHATI

penyayi cantik heppy asmara2020 Merdeka.com

Happy Asmara teryata telah memiliki banyak penggemar terbukti dari beberapa konser dangdut yang digelar selalu dipenuhi penonton. Bahkan penggemar
Happy Asmaratelah memiliki nama julukan yaitu PASHATI (Pasukan Happy AsmaraSejati).

(mdk/paw)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami