4 Momen Perayaan Ultah Lala Pengasuh Rafathar, Dapat Kejutan dari Nagita & Raffi

4 Momen Perayaan Ultah Lala Pengasuh Rafathar, Dapat Kejutan dari Nagita & Raffi
mbak Lala ultah. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 16 November 2021 11:20 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu tak asing lagi di telinga masyarakat. Mereka dikenal sebagai salah satu pasangan artis ternama di Indonesia. Mereka pun memiliki banyak bisnis sukses yang kemudian menghasilkan sebutan Sultan Andara.

Mereka juga dikenal memiliki banyak pegawai tak hanya di RANS Entertainment, namun juga pegawai di rumah mereka. Lala adalah salah satu pegawai yang dipekerjakan sebagai pengasuh Rafathar.

Telah mengurus Rafathar sejak bayi, tak heran jika kini Lala sudah dianggap seperti keluarga mereka sendiri. Raffi dan Nagita juga dikenal selalu memperlakukan pegawainya dengan sangat baik.

Bahkan di hari ulang tahun Lala, Raffi dan Nagita pun menyiapkan surprise untuk Lala. Berikut momen perayaan ulang tahun Lala.

2 dari 3 halaman

Siapkan Kue

mbak lala ultah
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Mbak Lala atau pengasuh Rafathar memang baru saja merayakan ulang tahunnya pada 13 November lalu. Nagita dan Raffi pun menyiapkan kue ulang tahun dengan beberapa lilin di atasnya.

Lala Menghilang

mbak lala ultah
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Lilin pun dinyalakan dan mereka mencari keberadaan mbak Lala. Awalnya mereka mencari ke kamar Rafathar, namun Lala tak ditemukan di sana. Mereka lalu mencarinya ke atas, dan lagi-lagi Lala juga tidak ditemukan. Akhirnya mereka turun dan ternyata Lala sedang berada di salah satu kamar bawah.

3 dari 3 halaman

Diberi Kejutan

mbak lala ultah©2021 Merdeka.com/instagram.com

Saat mengetahui keberadaan Lala, Nagita pun menyalakan kembali lilin yang telah dimatikan. Ia lalu bersembunyi agar Lala tak melihatnya. Saat Lala keluar, ia pun tampak kaget melihat Nagita dan Raffi. Ia lalu menerima kue pemberian bosnya dan meniup lilinnya sambil mengucapkan terima kasih.

Ucapan dari Rafathar

mbak lala ultah©2021 Merdeka.com/instagram.com

Sebagai pengasuh Rafathar sejak bayi, tak heran jika mereka berdua terlihat sangat dekat. Rafathar pun mengucapkan selamat ulang tahun pada orang yang mengurusnya itu.

“Selamat ulang tahun Mbak Lala,” ucapnya.

Mendengar Rafathar mengucapkan itu, Nagita pun meledeknya dan menyuruh Rafathar mengucapkan “Selamat ulang tahun mbakku sayang,” namun Rafathar langsung menolak dan disebut gengsi oleh Lala dan Nagita.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami