4 Potret Liburan Adinda Thomas di Jepang, Sempat Mendaki Gunung Fuji

4 Potret Liburan Adinda Thomas di Jepang, Sempat Mendaki Gunung Fuji
Adinda Thomas daki Gunung Fuji. ©2020 Merdeka.com/instagram Adinda Thomas
JATIM | 14 April 2020 13:17 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Adinda Thomas menjadi salah satu selebriti yang memiliki hobi naik gunung. Gadis kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993 ini memang seringkali mendaki berbagai gunung.

Pada momen hari kemerdekaan Indonesia Agustus tahun lalu, Adinda Thomas bahkan sempat naik ke Gunung Fuji. Berikut 4 potret Adinda Thomas saat liburan di Jepang yang sempat mendaki Gunung Fuji.

2 dari 5 halaman

1. Saat Masih di Pusat Kota

adinda thomas daki gunung fuji

2020 Merdeka.com/instagram Adinda Thomas

Foto ini nampaknya diambil saat Adinda Thomas sedang berada di Jepang beberapa waktu yang lalu untuk liburan. Ia terlihat mengambil foto tentang keramaian di salah satu pusat kota di Jepang.

Namun rupanya, ia baru mengunggah foto ini pada (3/4). Ia pun menuliskan caption tentang keadaan Indonesia saat ini yang sedang direpotkan oleh pandemi Corona.

"Paham, ini masa sulit bagi kita semua yang tidak membayangkan atau mempersiapkan apapun untuk menghadapi ini. Namun manusia di berikan akal pikiran untuk bisa terus bergerak di posisi masing-masing," tulisnya.

Ia juga mengingatkan untuk melihat dari sisi lain. Ia mengingatkan kita untuk menata kembali prioritas, dan menjadikan rumah sebagai zona nyaman. Ia juga mengingatkan kita untuk mengeratkan tali silaturahmi dan hubungan dengan keluarga.

"Coba lihat dari sisi lain, mungkin ini waktunya untuk menata kembali prioritas. Membenahkan kembali zona nyaman di rumah, mengeratkan kembali nilai keluarga, meningkatkan silaturahmi. Sambil mengijinkan alam memperbaharui zonanya, mari sama-sama berbagi energi positive untuk sesama manusia dan alam semesta, dengan cara kita masing-masing. This to shall pass," tulisnya.

3 dari 5 halaman

2. Memulai Pendakian Gunung Fuji

adinda thomas daki gunung fuji2020 Merdeka.com/instagram Adinda Thomas

Adinda Thomas menceritakan pengalamannya saat mendaki Gunung Fuji. Ia menceritakan awalnya ia melakukan solo traveling dari Jakarta ke Jepang. Lalu, di Jepang ia bertemu dengan sahabatnya untuk naik Gunung Fuji.

"Perjalanan solo backpacking yang ga solo solo amat. Setelah di susul temen karena kita janjian untuk melakukan pendakian ke Gunung Fuji bersama," tulisnya.

4 dari 5 halaman

3. Pemandangan dari Atas Gunung Fuji

adinda thomas daki gunung fuji2020 Merdeka.com/instagram Adinda Thomas

Pada foto ini terlihat indahnya pemandangan dari atas Gunung Fuji. Hamparan awan putih dan langit nan biru membentang luas tak terbatas. Adinda pun menuliskan caption tentang cerita pendakian Gunung Fuji bersama teman-temannya itu. Adinda pun mengaku karena kencangnya angin, badan dan tas carriernya sempat tertiup angin.

"Ke Gunung Fuji saat summer memang memberi pengalaman baru. Coba bayangkan, dalam satu hari ada 2.000 hingga 3.000 pendaki yang najk dengan jalur yang sudah disediakan. Summer di Jepang anginnya keceng banget. Beberapa kali badan dan tas carrier yang aku bawa tertiup hembusan angin," ceritanya.

5 dari 5 halaman

4. Mengibarkan Merah Putih Bersama Sahabat

adinda thomas daki gunung fuji2020 Merdeka.com/instagram Adinda Thomas

Sesampainya di puncak Gunung fuji, ia pun mengibarkan merah putih di sebuah tiang dan menancapkannya ke tanah Gunung Fuji. Ia bersama sahabatnya pun tampak lega karena akhirnya bisa sampai di puncak gunung tertinggi di Jepang itu.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini