4 Potret Salsa LIDA 2021 Asal Jawa Timur dalam Balutan Hijab, Memesona

4 Potret Salsa LIDA 2021 Asal Jawa Timur dalam Balutan Hijab, Memesona
Salsa LIDA 2021. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 16 April 2021 12:52 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Indosiar memang menjadi salah satu stasiun televisi yang masih eksis hingga kini. Hal ini tentunya tak lepas dari adanya program acara yang menjadi favorit para pemirsanya. Salah satunya adalah Liga Dangdut Indonesia yang telah memasuki musim baru, yaitu LIDA 2021.

Pada LIDA 2021 ini, peserta dari seluruh Indonesia pun ikut serta dan meramaikan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang satu ini. Salah satunya adalah Salsa, kontestan LIDA 2021 asal Jawa Timur.

Kemarin malam, Salsa pun sukses membuat para juri berdecak kagum saat sukses membawakan lagu berjudul Maha Cinta. Ia bahkan mendapat standing ovation dari semua juri saat itu.

Selain mempunyai suara emas, Salsa juga dikenal dengan wajahnya yang cantik dan senyuman yang memesona. Apalagi dalam balutan hijab. Berikut potret Salsa LIDA 2021 yang memesona dalam balutan hijab.

2 dari 5 halaman

Manis

salsa lida 2021
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Inilah sosok Salsa, kontestan LIDA 2021 asal Jawa Timur. Salsa memang memiliki wajah dengan senyuman yang manis. Ia bahkan tetap tampak memesona meski tanpa make up sekalipun.

3 dari 5 halaman

Punya Suara Emas

salsa lida 2021©2021 Merdeka.com/instagram.com

Selain memiliki senyuman yang manis, Salsa juga memiliki suara emas yang sangat merdu. Pada penampilannya kemarin malam, ia bahkan berhasil membuat semua juri berdecak kagum dan memberikan standing ovation untuknya.

4 dari 5 halaman

Sempat Jadi Biduan Keliling

salsa lida 2021©2021 Merdeka.com/instagram.com

Sebelum menginjakkan kakinya di panggung megah LIDA 2021, ternyata Salsa adalah seorang biduan keliling lho. Ia keliling dari acara nikahan satu ke yang lain setiap harinya.

5 dari 5 halaman

Pakai Hijab

salsa lida 2021©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya cantik saat tanpa hijab saja, Salsa juga tampak memesona dalam balutan hijab. Parasnya pun tampak berbeda dari Salsa yang biasa kita lihat di televisi dengan wajah yang menggunakan full make up. Dalam balutan hijab dan tanpa make up, parasnya tampak sangat polos.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami