4 Potret Terbaru Kal Sowon, Gadis Cilik di Miracle In Cell No.7 yang Telah Dewasa

4 Potret Terbaru Kal Sowon, Gadis Cilik di Miracle In Cell No.7 yang Telah Dewasa
JATIM | 30 September 2020 13:17 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Industri hiburan Korea kini memang tengah begitu diminati oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya drama dan juga KPop idol, banyak juga anak muda yang gemar menonton film Korea. Seperti halnya drama, film-film layar lebar Korea pun dibintangi aktor dan aktris papan atas.

Jika bicara soal film layar lebar produksi Korea, Miracle In Cell No.7 pasti sudah tak asing lagi di ingatan kita. Film yang tayang pada tahun 2013 ini memiliki kisah yang mengharukan. Bahkan tak sedikit orang yang terisak saat menonton. Film Korea ini akhirnya juga diadaptasi ke Indonesia dan diperankan oleh Vino G. Bastian, serta sederet aktor lainnya.

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang sepasang ayah dan anak yang berjuang untuk hidup. Sang ayah yang memiliki autisme bekerja keras untuk menghidupi putri kecilnya. Namun, tak disangka ia harus masuk penjara atas tuduhan pembunuhan.

Tak hanya memiliki cerita yang menarik, para pemain yang ada di dalam film Korea ini juga menarik perhatian penonton. Salah satunya yaitu Kal Sowon yang berperan sebagai gadis kecil bernama Ye-seung. Rupanya, Kal Sowon kini sudah tumbuh dewasa lho. Berikut potret terbaru Kal Sowon-nya:

Baca Selanjutnya: Telah Dewasa...

Halaman

(mdk/asr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami