5 Cara Membuat Chicken Katsu dengan Berbagai Topping, Praktis dan Lezat

5 Cara Membuat Chicken Katsu dengan Berbagai Topping, Praktis dan Lezat
JATIM | 4 Januari 2021 13:55 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda

Merdeka.com - Begitu banyak makanan internasional yang kini telah masuk ke Tanah Air. Contohnya dair makanan khas Korea, Thailand, China, Jepang, ataupun berbagai negara yang lainnya. Berbagai restoran ataupun pedagang kaki lima saat ini juga banyak yang menyajikan makanan-makanan internasional, terutama masakan khas Jepang. salah satu masakan Jepang yang telah terkenal di Indonesia yaitu katsu.

Biasanya, katsu sendiri terbuat dari daging ayam ataupun daging ikan, dan kemudian dibaluri dengan tepung panir lalu digoreng. Katsu akan dapat dsajikan dengan berbagai macam saus, contohnya seperti saus teriyaki, saus kari dan lain sebagainya.

Namun, sebetulnya kini tak perlu pergi ke restoran untuk menyantap sajian katsu, karena kamu juga bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan sederhana serta lebih ekonomis. Agar dapat mengetahui dengan rinci, berikut ini kami telah rangkum 5 cara membuat chicken katsu dengan berbagai topping, yang dilansir dari Brilio.net:

Baca Selanjutnya: 1 Cara Membuat Chicken Katsu...

Halaman

(mdk/raf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami