5 Cara Membuat Masker Rambut Menggunakan Bahan Alami, Atasi Kering dan Bercabang

5 Cara Membuat Masker Rambut Menggunakan Bahan Alami, Atasi Kering dan Bercabang
JATIM | 8 Agustus 2020 14:30 Reporter : Edelweis Lararenjana

Merdeka.com - Kondisi rambut rusak, kering, bercabang ataupun rontok adalah masalah rambut umum yang menimpa hampir seluruh orang, pria maupun wanita. Masalah rambut ini terkadang dipicu oleh kondisi perubahan musim, suhu udara yang terlalu panas, elemen lain di luar ruangan, dan juga penggunaan peralatan penata rambut seperti catokan atau hair dryer.

Kondisi rambut kering, kusam dan rontok tak jarang berpengaruh pada keseluruhan suasana hati Anda sepanjang hari, sehingga dikenal istilah bad hair day. Anda tentu tidak ingin bukan, memiliki rambut yang tampak tidak terawat dengan baik?

Untuk itu, dalam artikel kali ini merdeka.com akan memberikan 5 cara membuat masker rambut menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan yoghurt. Karena, mencuci rambut menggunakan sampo dan kondisioner saja tidak cukup untuk membuat rambut senantiasa sehat setiap saat. Ada perawatan ekstra yang harus Anda lakukan seperti menggunakan vitamin rambut dan masker rambut.

Langsung saja, berikut resep dan cara membuat masker rambut dengan bahan alami khusus untuk Anda.

Baca Selanjutnya: 1 Lidah Buaya...

Halaman

(mdk/edl)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami