5 Momen Nagita Boyong Foodcourt Mall ke Rumah, Semua Langsung Heboh

5 Momen Nagita Boyong Foodcourt Mall ke Rumah, Semua Langsung Heboh
Nagita boyong foodcourt mall ke rumah. ©2021 Merdeka.com/youtube.com
JATIM | 6 Oktober 2021 11:03 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Nagita Slavina memang secara rutin mengundang pedagang makanan dan minuman ke rumahnya yang terletak Andara. Selain untuk membuat konten Jajarans, ia juga berniat membantu para pedagang yang sempat terdampak karena pandemi.

Jika beberapa saat yang lalu ia telah mendatangkan makanan khas Indonesia seperti ketoprak hingga sate Padang, kali ini ia memboyong foodcourt mall ke Andara. Jenis makanan yang didatangkan pun sangat beragam.

Mulai dari crepes, hingga makanan berat. Seperti biasanya, Nagita Slavina pun memesan semua makanan yang tersedia. Berikut momen Nagita boyong foodcourt mall ke Andara.

2 dari 6 halaman

Jajanan Mall

nagita boyong foodcourt mall ke rumah
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Seperti kita tahu, beberapa saat lalu Nagita baru saja mengadakan pemotretan bersama The Bumils. Rupanya saat itu ia juga memboyong foodcourt mall ke Andara lho.

“Oke guys jadi aku mau nyobain makanan dulu, karena aku laper. Hari ini tema jajanannya adalah jajanan mall,” ucapnya sambil berjalan ke luar.

3 dari 6 halaman

Pesan Makanan

nagita boyong foodcourt mall ke rumah©2021 Merdeka.com/youtube.com

Saat keluar, Nagita disambut dengan banyak booth jajanan yang didatangkan langsung dari mall. Jenisnya pun bermacam-macam mulai dari makanan berat hingga jajanan kekinian. Nagita pun mengunjungi semua booth dan memesan makanan di setiap booth.

“Oh ini ada crepes. Mas aku pesen, semua rasa,” ucap Nagita ke penjualnya.

4 dari 6 halaman

Patuhi Protokol Kesehatan

nagita boyong foodcourt mall ke rumah©2021 Merdeka.com/youtube.com

Seperti biasanya, Nagita selalu menerapkan protokol kesehatan setiap akan mengundang para penjual ke rumahnya. Semua penjual makanan dan minuman ini telah di swab dan tetap memakai masker serta sarung tangan saat melayani Nagita dan karyawan Rans Entertainment.

“Jadi ini semua jajanan yang biasa ada di mall. Semua dari mall dan ini mereka semua udah di swab,” ucap Nagita.

5 dari 6 halaman

Menikmati

nagita boyong foodcourt mall ke rumah©2021 Merdeka.com/youtube.com

Pesanannya pun satu persatu datang dan memenuhi meja bundar. Akhirnya tibalah saatnya mencicipi makanan-makanan yang telah di pesan. Nagita pun tampak menikmati setiap makanan yang tersaji.

“Ini aku udah lama banget nggak makan ini. Ternyata ini enak banget dan seger banget. Rasanya ada manisnya, ada gurihnya,” ucap Nagita sambil terus menyendok makanannya.

6 dari 6 halaman

Heboh

nagita boyong foodcourt mall ke rumah©2021 Merdeka.com/youtube.com

Saat sedang menikmati makanan yang ada di hadapannya, tiba-tiba Om Merry datang dan heboh. Ia bertanya kenapa bosnya tak mengajaknya makan makanan enak.

“Udah tau makanan banyak, kenapa anda nggak ngajak-ngajak?,” ucapnya dengan heboh pada Nagita.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami