5 Potret Menggemaskan Anak Yuanita Christiani yang Baru Diekspos, Lucu dan Imut

5 Potret Menggemaskan Anak Yuanita Christiani yang Baru Diekspos, Lucu dan Imut
JATIM | 24 Maret 2020 17:59 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Perasaan bahagia tengah menyelimuti presenter cantik Yuanita Christiani dan suaminya, Indra Wiguna Tjipto. Pasangan yang menikah pada Maret 2019 ini resmi menjadi orangtua baru. Yuanita Christiani telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, Senin (16/3/2020).

Namun saat baru melahirkan, Yuanita belum mau mengekspos wajah sang anak ke publik. Meski sempat menyembunyikan wajah putri cantiknya itu, akhirnya Yuanita membagikan potret Ariella di akun Instagram.

Banyak warganet yang salah fokus dengan bayi mungil tersebut. Berikut 5 potret anak pertama Yuanita Christiani yang menggemaskan.

1 dari 5 halaman

Tampak Lucu Saat Tertidur

Dalam foto terbaru yang diunggah, tampak Ariella sedang tertidur. Dia tampak digendong oleh sang ayah.

anak yuanita christiani

2020 Merdeka.com/Instagram Yuanita Christiani

"Hari kelima kamu hadir ke dunia. Mami senang banget menjalani peran sebagai seorang Ibu,mulai dari mandiin kamu,nyisirin rambutmu,gantiin popok,nenangin saat kamu lagi nangis,kelonin kamu sampai seringkali ikutan ketiduran juga," cerita Yuanita di unggahan terbarunya.

"Memang sih gak gampang dan juga melelahkan tapi rasa lelah itu langsung gak kerasa lagi pas Mami mandangin kamu yang tidur dengan begitu pulasnya. Sayanggggggggg sekali rasanya," lanjut Yuanita dalam keterangan tersebut.

2 dari 5 halaman

Anteng Digendong Mama

Dalam foto lain, tampak Yuanita sedang menggendong sang anak. Sang anak pun tampak tertidur di pangkuan Yuanita.

anak yuanita christiani

2020 Merdeka.com/Instagram Yuanita Christiani

"Tuhan itu sungguh baik,dahsyat dan ajaib. Sampai dengan saat Mami mengetik tulisan ini rasanya masih gak percaya kalau ternyata ada sosok yang begitu cantik yang sempat berada di dalam perut ini selama hampir 39 Minggu," cerita Yuanita.

"Ada satu rahasia yang pengen Mami kasih tahu ke kamu. Semenjak kamu berada dalam perut,setiap hari Papi dan Mami selalu berdoa agar kamu menjadi Wanita tangguh,kuat,pemberani yang takut akan Tuhan dan menerangi sesama," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Kehadiran si Bayi Membuat Yuanita Bersyukur

Yuanita pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengaku bersyukur dengan hadirnya sang anak.

anak yuanita christiani

2020 Merdeka.com/Instagram Yuanita Christiani

"Menjelang kelahiran @ariellalenorawiguna rasanya tuh campur aduk banget,senang sudah pasti,bersyukur kepada Tuhan selalu NAMUN rasa khawatir sempat menyelimuti hati Mami. Mami cuman bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan dimana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik. TAPI semua kekhawatiran tersebut sirna seketika saat mendengar tangis pertama-mu,menggendong-mu,menyusui-mu dan mendekap-mu," katanya.

4 dari 5 halaman

Cantik Seperti Namanya

Yuanita mengungkap nama anak pertamanya itu. Ariella sendiri berasal dari Bahasa Perancis atau Ibrani, sedangkan Lenora artinya adalah kreatif, lembut, dan pembimbing. Diketahui, Ariella Lenora Wiguna pun sudah memiliki akun Instagram.

anak yuanita christiani

2020 Merdeka.com/Instagram Yuanita Christiani

"Ten little fingers, ten perfect toes, fill our hearts with that overflows. Were overjoyed to introduce, our beautiful and healthy daughter "Ariella Lenora Wiguna (@ariellalenorawiguna) born on March 16th, 2020 at 09.37 AM. Welcomed with love, Daddy & Mommy," tulis Yuanita Christiani.

5 dari 5 halaman

Berpose Bersama, Keluarga Kecil Bahagia

Yuanita Christani mengaku masih tak percaya kini dirinya telah memiliki anak. Baginya hal ini seperti mimpi.

anak yuanita christiani

2020 Merdeka.com/Instagram Yuanita Christiani

"Rasanya seperti mimpi. Menggendong dan melihat @ariellalenorawiguna ibarat sebuah mimpi yang begitu indah. Satu hal yang pasti adalah kami begitu beryukur kepada Tuhan atas kehadiran Ariel ditengah kehidupan Papi & Mami," tulis Yuanita.

(mdk/snw)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami