5 Potret Mumtaz Rais, Anak Amien Rais yang Tak Terima Ditegur Main HP di Pesawat

5 Potret Mumtaz Rais, Anak Amien Rais yang Tak Terima Ditegur Main HP di Pesawat
JATIM » MALANG | 14 Agustus 2020 09:40 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Nama Mumtaz Rais sedang jadi perbincangan hangat setelah dirinya sempat terlibat cekcok dengan Nawawi Pamolango, Wakil Ketua KPK. Insiden tersebut bermula ketika anak Amien Rais ini tengah menelepon saat pesawat dalam kondisi mengisi bahan bakar. Ia kemudian ditegur Nawawi.

Bukan mengindahkan teguran Nawawi, Mumtaz justru memarahi dan menantang Wakil Ketua DPR itu. Sesampainya di bandara, Pamalango melaporkan insiden yang disaksikannya.

"Sesampainya di T3 CGK Pamolango Nawawi mendatangi dan melaporkan secara lisan kepada Kapospol Terminal 3," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, dalam keterangannya, Kamis (13/8).

Pelaporan dilayangkan Nawawi Pamolongo ke petugas keamanan bandara itu tidak dihadiri oleh Muntaz Raiz Ahmad. Sebab saat proses disembark GA643 Cabin Crew tidak memberi info kepada Avsec T33.

Terlepas dari masalah yang belum dikonfirmasi pihak Mumtaz tersebut, inilah sosok dan potret Mumtaz Rais, anak politisi senior Amien Rais:

Baca Selanjutnya: Santai di Pesawat...

Halaman

(mdk/vna)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami