6 Bahaya Gorengan Jika Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa, Tingkatkan Kadar Lemak

6 Bahaya Gorengan Jika Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa, Tingkatkan Kadar Lemak
JATIM | 14 Mei 2020 17:17 Reporter : Rakha Fahreza Widyananda

Merdeka.com - Bahaya gorengan jika dikonsumsi saat berbuka puasa memang beragam jenisnya. Hal itu menjadi alasan mengapa Anda harus memperhatikan dan memahami baik-baik akan dampak yang dapat ditimbulkan. Hal tersebut dipengaruhi oleh bahaya memakan gorengan saat buka puasa yang akan sangat berpengaruh bagi kondisi kesehatan Anda.

Memang, gorengan biasanya merupakan salah satu jenis makanan yang paling dicari saat menjelang waktu berbuka puasa. Rasanya yang gurih dan teksturnya yang renyah sangat menggoda tentunya. Namun, di balik kenikmatan tersebut justru terdapat sangat banyak bahaya makan gorengan saat buka puasa yang bisa ditimbulkan.

Bahaya makan gorengan saat berbuka puasa ini memang bisa timbul dalam jangka waktu yang pendek ataupun panjang. Hal itulah menjadi penyebab mengapa banyak pakar kesehatan yang kurang menyarankan konsumsi gorengan, terutama jika mengonsumsinya dalam jumlah yang banyak.

Jika Anda sangat menyukai gorengan, namun Anda merupakan seseorang yang memiliki riwayat penyakit seperti kolesterol, obesitas, atau asam lambung, alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengetahui bahaya gorengan jika dikonsumsi saat berbuka puasa.

Untuk mengetahui secara lebih rinci, berikut kami rangkum 6 bahaya gorengan jika dikonsumsi saat berbuka puasa, yang dilansir dari Liputan6.com

Baca Selanjutnya: 1 Memicu Peningkatan Kadar Lemak...

Halaman

(mdk/raf)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami