6 Cara Membuat Scrub Bibir Sendiri di Rumah, Ampuh Bikin Lembap dan Sehat

6 Cara Membuat Scrub Bibir Sendiri di Rumah, Ampuh Bikin Lembap dan Sehat
Ilustrasi bibir. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/petrunjela
JATIM | 1 Juli 2020 14:30 Reporter : Edelweis Lararenjana

Merdeka.com - Bibir kering dan penuh dengan kulit mati memang membuat tidak nyaman. Untuk itu, perawatan bibir juga perlu dilakukan secara rutin dan intensif. Salah satunya adalah menggunakan scrub bibir untuk mengeksfoliasi kulit-kulit mati yang menumpuk di bibir Anda.

Selain dapat mengelupas kulit mati di bibir Anda, scrub bibir juga membantu melembapkan bibir yang kering. Scrub bibir melembapkan dan memberi nutrisi pada bibir, membuat bibir terlihat lebih penuh, lebih sehat, dan lebih terhidrasi. Sangat mudah untuk membuat scrub bibir sendiri di rumah.

Berikut 6 cara membuat scrub bibir yang bisa Anda lakukan sendiri dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan dengan formula yang efektif. Namun, perlu diingat untuk jangan menggunakannya lebih dari 3 atau 4 kali per minggu. Karena, itu dapat mengupas kelembapan alami bibir dan membuat bibir pecah-pecah menjadi lebih buruk.

Baca Selanjutnya: 1 Scrub Gula Merah dan...

Halaman

(mdk/edl)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami