6 Manfaat Face Oil Beserta Jenisnya, Bantu Rawat Kulit Wajah Secara Alami

6 Manfaat Face Oil Beserta Jenisnya, Bantu Rawat Kulit Wajah Secara Alami
JATIM | 17 November 2020 14:00 Reporter : Edelweis Lararenjana

Merdeka.com - Face oil adalah salah satu produk perawatan wajah yang cukup populer digunakan belakangan ini. Face oil dirancang untuk memberikan kelembapan dan mengunci kelembapan pada kulit. Biasanya, face oil diformulasikan dengan campuran minyak nabati. Essential oil ini berguna untuk melembutkan, menutrisi, dan menyeimbangkan kulit agar kulit tampak sehat bercahaya.

Face oil kaya akan bahan alami yang serupa dengan apa yang telah ada di kulit Anda, sehingga menjadikannya sangat efektif. Jika Anda menginginkan kilau wajah yang bercahaya, face oil yang telah disesuaikan dengan jenis kulit adalah barang wajib yang harus Anda miliki dan gunakan dalam rangkaian perawatan kulit harian.

Produk perawatan kulit saat ini benar-benar tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan face oil biasanya dikemas dalam botol ampul mungil dengan pipet sebagai aplikatornya. Anda mungkin memiliki beberapa pertanyaan yang belum terjawab mengenai manfaat face oil yang sedang hype ini. Terlebih jika Anda masih pemula dalam dunia produk perawatan kecantikan.

Untuk itu, dalam artikel ini merdeka.com akan membahas mengenai manfaat face oil bagi kesehatan kulit terutama wajah dan jenis-jenis face oil apa yang tepat untuk menjawab persoalan kulit tersebut.

Baca Selanjutnya: Atasi Keriput & Cegah Kulit...

Halaman

(mdk/edl)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami