Akhirnya Beri Restu, Orang Tua Glenca Chysara Ungkap Sifat Rendi Jhon

Akhirnya Beri Restu, Orang Tua Glenca Chysara Ungkap Sifat Rendi Jhon
Glenca Chysara & Rendi Jhon. ©2021 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 16 Oktober 2021 13:30 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hubungan asmara pemain sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon semakin menyorot perhatian. Terlihat begitu serasi, tak sedikit penggemar yang berharap keduanya segera naik pelaminan.

Pernikahan keduanya bukanlah hal yang tak mungkin, apalagi Rendi sudah mengantongi restu dari ayah dan ibu Glenca. Melasir dari kanal YoutubeSTARPRO Indonesia, orang tua Glenca bahkan tak ragu membeberkan sifat terpuji Rendi.

Menurut ibunda Glenca, Rendi adalah sosok laki-laki yang baik. Sifatnya yang supel dan penyayang inilah yang membuatnya ibunda Glenca tak khawatir melepas anaknya pacaran.

Hampir sama dengan ibunda, ayah Glenca juga menyebut Rendi adalah orang yang baik. Salah satu yang dilihat ayah Glenca adalah ketaatan Rendi dalam beribadah.

2 dari 3 halaman

Rendi Anak yang Baik

glenca chysara amp rendi jhon
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Seolah memberi lampu hijau untuk hubungan Glenca dan Rendi, ibunda Glenca menyebut jika Rendi adalah laki-laki baik yang bisa membimbing putrinya. Sikap supel dan penyayang Rendi juga membuat ibunda Glenca senang.

“Kalau mamah liatnya dari yang beberapa pertemuan kemarin, Rendi tuh anaknya baik, sabar, terus bisa ngemong Glenca juga ternyata. Dia anaknya supel, penyayang juga, makannya kita yang ngelihatnya bagus lah pokoknya,” terang ibunda.

3 dari 3 halaman

Salatnya Bagus

glenca dan rendy
©2021 Merdeka.com/instagram.com


Tak terlalu berbeda dengan ibunda Glenca, ayah Glenca juga menyebut Rendi sosok pasangan yang baik. Ibadah yang tertib dan pembawaannya yang tenang membuat ayah Glenca tak khawatir putrinya berpacaran.

“Kurang lebih sama, dan yang aku suka Rendi salatnya bagus, ibadahnya bagus, jiwanya tenang, maksudnya baiklah menurut aku,” imbuh ayah Glenca.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami