Akui Masih Sering Menginap di Rumah Gisel setelah Bercerai, Ini Alasan Gading Marten

Akui Masih Sering Menginap di Rumah Gisel setelah Bercerai, Ini Alasan Gading Marten
Gading Marten dan Gisella. Gading Marten dan Gisella©2020 Merdeka.com/instagram.com/gisel_la
JATIM | 17 November 2021 13:03 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hubungan antara Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terjaga dengan baik meski keduanya telah resmi bercerai. Sebagai orang tua Gempi, keduanya tetap terlihat kompak dalam beberapa kegiatan. Baik Gisel maupun Gading masih menghadiri acara-acara sekolah Gempi bersama-sama.

Melansir dari kanal Youtube Kuy Entertainment, Gading mengaku jika dirinya memang kerap mengunjungi rumah Gisel. Meski bukan lagi suami istri, Gading menjelaskan jika tak ada kesulitan untuk menemui Gempi.

Kemudahan akses bertemu Gempi inilah yang membuat Gading tak jarang juga menginap di rumah Gisel. Meski begitu, putra Roy Marten ini membantah jika dirinya tidur bersama Gisel. Ia menjelaskan jika saat dirinya menginap, Gisel sedang tak ada di rumah.

Selengkapnya, simak penuturan Gading Marten yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Batasan Mengunjungi Gempi

gading marten di times square
©2021 Merdeka.com/Instagram Gading Marten

Kompak dalam mengurus Gempi, Gading mengaku dirinya dan Gisel selalu pandai dalam berbagi peran. Jika Gisel sedang banyak pekerjaan, Gading akan menginap di rumah. Fleksibel dan tak memberi batasan membuat Gisel tak canggung jika tinggal di rumah Rempoa.

"Bebas aja, kapan aja, kaya nanti malem karena Gisel lagi ke luar kota jadi jagain Gempi. Biasanya Gempi banyakan sama Gisel, karena tinggal di Rempoa, kalau ada free time baru aku ke sana dan bebas kapan aja," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Akui Kerap Menginap

potret kelulusan gempi gisel dan gading marten kompak menemaniInstagram @gisel_la ©2021 Merdeka.com

Meski keceplosan mengaku kerap menginap di rumah Gisel, Gading menjelaskan jika dirinya tidak tidur bersama mantan istri. Jika dirinya datang dan tinggal di rumah Rempoa, Gisel akan pergi meninggalkan rumah. Penuturan Gading yang terlihat salah tingkah ini kemudian diikuti gelak tawa dari Enzy Storia dan Hesti Purwadinata.

"Sering juga aku nginep di sana, nah kalau aku nginep Gisel yang ngalah pergi sama temennya. Tunggu, itu gak ditanya ya? Ngapain gue jelasin," imbuhnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami