Pasca Kembalinya Akun Lambe Turah di Instagram, Postingan Lucinta Luna Jadi Sorotan

JATIM | 14 Februari 2020 12:35 Reporter : Miftahul Arifin

Merdeka.com - Setelah lama vakum, official akun @lambe_turah kembali aktif di Instagram. Hal ini terlihat dari postingan pertamanya yang diunggah pada Rabu (12/2).

2020 Merdeka.com/ instagram @lambe_turah

Akun Lambe Turah merupakan akun media sosial di Instagram yang kerap memberikan informasi seputar kehidupan selebriti. Banyak gosip seleb yang terkuak dari postingan yang dibagikan.

Kehidupan pribadi para artis pun kerap jadi sasaran akun @lambe_turah. Tak heran jika banyak seleb yang merasa terganggu dengan pemberitaan tersebut.

Beberapa dari mereka juga telah melaporkan akun @lambe_turah yang tak diketahui publik siapa pengelolanya. Akun tersebut juga beberapa kali terkena suspend atau teguran dari Instagram hingga menonaktifkannya sementara.

1 dari 3 halaman

Kembalinya Akun Instagram Lambe Turah

Kendati demikian, akun yang dibuat pada 24 Desember 2015 itu tetap dinanti banyak orang. Sebelum kembali aktif, akun Lambe Turah terakhir postingan pada 26 September 2019 lalu.

Kembalinya akun Lambe Turah membuat warganet bersorai. Terlihat dari komentar-komentar yang terdapat pada postinga pertama setelah vakum.

"yuuuuhhhuuu... mari gibah lagi" tulis akun Instagram @atiq09

"seng di enteni wes muncul" tulis @marettania

2 dari 3 halaman

Komentar Seleb Tanah Air

Tak hanya warganet, para seleb yang kerap jadi incaran mereka juga menuliskan ungkapan selamat datang kembali.

Pada kolom komentar akun Instagram Uya Kuya juga menuliskan "hi beb dengan tambahan emoticon cium".

Ketua Umum Ikatan Manager Artis Indonesia dengan akun Instagram @nandapersada juga menuliskan komentarnya.

"uhuk" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Postingan Lucinta Luna Jadi Bahan Komentar

Kembalinya akun Instagram @lambe_turah juga bertepatan dengan momen ditangkapnya Lucinta Luna terkait narkoba.

Tak mau ketinggalan, akun anonim tersebut juga membagikan momen saat Lucinta Luna ditangkap.

2020 Merdeka.com/ instagram @lambe_turah

Video berdurasi kurang dari satu menit yang dibagikan @lambe_turah hingga kini Jumat (14/2) sudah dilihat lebih dari tiga juta pengguna Instagram. Banyak komentar yang ditulis warganet pada postingan tersebut. Tercatat 10.923 netizen instagram mengomentarinya.

Salah satu diantaranya komentar Irman Darmawangsa. "anak laki harus kuat gak boleh cengeng "tulisnya menggunakan akun Instagram @irmadarmawangsa.

Mengamini komentar Irma, warganet juga menuliskan hal senada "bener tuh kata mba irma anak laki harus kuat gak boleh cengeng" balas @mitamemymey.

(mdk/mif)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.