Ari Lasso Tak Hafal Tanggal Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya

Ari Lasso Tak Hafal Tanggal Pernikahan, Ternyata Ini Alasannya
ari lasso. ©2019 Merdeka.com
JATIM | 16 Juli 2020 06:30 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Pernikahan merupakan salah satu momen berharga dalam hidup seseorang. Saking berharganya, tak jarang banyak orang memperingati hari pernikahan mereka setiap tahunnya. Hal ini tentu menunjukkan bahwa hari pernikahan adalah hari spesial yang terjadi dalam hidup seseorang.

Meskipun dianggap sebagai hari yang bersejarah, ada pula orang yang lupa dengan tanggal pernikahan mereka. Penyanyi Ari Lasso menjadi salah satu orang yang tak ingat kapan ia dan sang istri menikah. Hal ini disampaikan Ari Lasso kepada Luna Maya dalam video yang diunggah di channel Youtube Luna Maya.

“Yang terpenting fun-fun aja sama istriku. Aku lupa benaran tanggal pernikahan. Memang membingungkan tanggalnya karena kita tidak merayakan,” ucap Ari Lasso.

Tidak hanya mengatakan bahwa dirinya lupa tanggal pernikahan, Ari Lasso juga turut membeberkan alasan mengapa ia lupa tanggal spesial tersebut.

Baca Selanjutnya: Tidak Ingat Tanggal Pacaran Juga...

Halaman

(mdk/vna)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami