Kenang Masa-masa Bersama Glenn Fredly, Aura Kasih: Kamu Selalu Ada di Hati Aku

Kenang Masa-masa Bersama Glenn Fredly, Aura Kasih: Kamu Selalu Ada di Hati Aku
6 Potret Proses Pemakaman Glenn Fredly. ©2020 Merdeka.com
JATIM | 10 April 2020 15:00 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Aura Kasih adalah salah satu orang yang paling kehilangan sosok Glenn Fredly. Bagaimana tidak, dahulu keduanya pernah menjalin cinta selama lebih dari dua tahun.

Selama berpacaran, tentunya banyak kenangan manis yang dilewati Aura Kasih bersama Glenn Fredly. Melalui akun Instagram Storiesnya, ibu satu anak ini mengenang kembali masa indah itu.

2 dari 4 halaman

Kenang Sosok Glenn Fredly

aura kasih kenang glenn fredly

2020 Merdeka.com/instagram Aura Kasih

Dalam Instagram Storiesnya, Aura Kasih juga mengenang kebersamaannya dengan Glenn Fredly di masa lalu. Pernah bersama dengan Glenn Fredly selama lebih dari dua tahun, banyak kenangan bersamanya yang sulit ia lupakan.

"Orang yang selalu aku temenin ke Gereja, orang yang selalu nemenin aku ke pengajian. Orang yang selalu mau tau tentang Alquran, orang yang selalu kasih ayat kitabnya untuk motivasi ke aku," tulis Aura Kasih.

3 dari 4 halaman

Berubah Jadi Seorang yang Mandiri

Berkat Glenn Fredly, Aura Kasih berubah menjadi sosok perempuan yang pintar dan mandiri dengan menghasilkan beberapa buah karya, termasuk novelnya yang berjudul Lagu untuk Renjana.

"Aku berkarya hanya untuk tunjukin ke kamu. Hei lihat aku bisa seperti ini karena karena motivasi kamu," tulis istri Eryck Amaral ini.

4 dari 4 halaman

Aura Kasih: Kamu Selalu Ada di Hatiku

Dalam kalimat selanjutnya, Aura Kasih mengatakan bahwa sampai kapan pun, sosok Glenn Fredly akan selalu ada dalam hidupnya.

"Walau kita sudah berbeda, mempunyai kebahagiaan masing-masing tapi kamu selalu ada di hati aku. Namamu selalu mengiringi setiap langkah aku," tulis pelantun Mari Bercinta Ini.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami