Badannya Lebih Kurus Setelah Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Tepis Isu Stres

Badannya Lebih Kurus Setelah Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Tepis Isu Stres
Menggemaskan, Ini Foto Kompak Nathalie Holscher dan Baby Adzam Pakai Baju Merah Putih. Instagram @nathalieholscher ©2022 Merdeka.com
JATIM | 5 Oktober 2022 18:38 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Penampilan terbaru Nathalie Holscher pasca bercerai dengan komedian Sule mendapat banyak perhatian publik. Ibu satu anak ini terlihat lebih kurus dari sebelumnya dan diduga netizen mengalami stres.

Namun mengutip dari KapanLagi, Nathalie dengan tegas menepis isu dirinya kini stres menjadi orang tua tunggal. Lebih lanjut, Nathalie menjelaskan dirinya kini memang tengah menjalani diet.

Tak main-main, Nathalie ditemani dokter sudah menurunkan berat badan hingga 17 kg. Kendati demikian, rupanya target berat badan ideal Nathalie belum juga tercapai.

Selengkapnya, simak penuturan Nathalie Holscher yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Tepis Isu Stres Pasca Bercerai

potret terbaru baby adzam anak nathalie holscher
©2022 Merdeka.com

Mengetahui dirinya disebut stres hingga terlihat kurus, Nathalie langsung menepis kabar miring tersebut. Ibu dari Azam ini menjelaskan dirinya memang sengaja menurunkan berat badan. Bukan lantaran tuntutan kerja, diet Nathalie sengaja dilakukannya secara sukarela.

"Nggak stres. Karena pengin nurunin aja. Nggak, bukan karena tuntutan kerja juga, aku lagi diet," terangnya.

3 dari 3 halaman

Target Turunkan Berat Badan di Angka 55 Kg

potret terbaru nathalie holscher
©2022 Merdeka.com/instagram @nathalieholscher

Tentu terlihat lebih kurus, selama menjalani diet rupanya Nathalie sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kg. Lantaran targetnya berada di angka 55 kg, Nathalie masih akan terus menjalani diet untuk kembali menurunkan berat badan 8 kg.

"Kemarin 80 kg, sekarang sudah 63. Aku masih ingin turunkan lagi. Target ya sih 55 kg. Aku diet dengan olahraga dan dibantu dokter," tandasnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini