Berbakat dan Curi Perhatian, Ini Deretan Pemain Baru Kisah Nyata Spesial

Berbakat dan Curi Perhatian, Ini Deretan Pemain Baru Kisah Nyata Spesial
Neezha Rais, Pemain FTV Kisah Nyata Spesial. Instagram/neezha.rais ©2021 Merdeka.com
JATIM | 25 Agustus 2021 16:16 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Film Televisi atau FTV menjadi salah satu tayangan andalan hampir setiap stasiun tv. Mengusung cerita yang sederhana, FTV terasa lebih ringkas dibandingkan sinetron. Tak heran jika kemudian FTV masuk ke dalam hiburan favorit masyarakat Indonesia.

Mengetahui minat pemirsa yang tinggi, setiap stasiun tv biasanya bersaing memberikan tayangan FTV terbaiknya. Salah satunya FTV Kisah Nyata Spesial yang ditayangkan oleh Indosiar.

Sukses dengan Kisah Nyata yang sebelumnya, Indosiar kemudian menghadirkan Kisah Nyata Spesial. Dalam tayangan ini tak hanya konsep cerita baru yang di usung, namun juga banyak bintang baru yang digandeng.

Siapa saja bintang baru yang lahir dari tayangan Kisah Nyata Spesial? Berikut deretannya yang berhasil dirangkum oleh Merdeka.

2 dari 5 halaman

Tiara Permata

main di kisah nyata spesial intip 4 gaya ootd tiara permata
KapanLagi.com ©2021 Merdeka.com

Pertama, ada Tiara Permata yang menjadi bintang baru di Kisah Nyata Spesial. Perempuan berusia 24 tahun ini biasanya bergabung dalam beberapa sinetron tanah air. Namun kini dirinya terlibat dalam FTV Kisah Nyata Spesial. 

3 dari 5 halaman

Mela Amelia

main bareng ini potret mela amelia dan pemain suara hati istri
©2021 Merdeka.com/Instagram Mela Amelia

Selanjutnya ada Mela Amelia yang juga turut bergabung dalam Kisah Nyata Spesial. Sebelum dikenal sebagai bintang FTV, Mela mengawali kariernya di dunia tarik suara. Perempuan berparas rupawan ini diketahui juga memiliki bakat dalam bernyanyi dangdut.

4 dari 5 halaman

Via Octora

4 potret cantik via octora pemain kisah nyata spesial
©2021 Merdeka.com/Instagram Via Octora

Via Octora juga menjadi salah satu bintang baru yang muncul di Kisah Nyata Spesial. Wajahnya juga sempat tertangkap kamera di salah satu vlog milik Billy Saputra.

5 dari 5 halaman

Bima Sena

001 andriana faliha
Instagram/bimasena_prisai_susilo ©2021 Merdeka.com

Tak hanya perempuan, ada pula aktor cilik laki-laki bernama Bima Sena yang tergabung dalam Kisah Nyata Spesial. Meski baru berusia 11 tahun, Bima sudah memiliki jejak karier yang panjang di dunia akting. Sebelum di FTV Kisah Nyata Spesial, Bima sudah bermain dalam banyak film tanah air.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami