4 Potret Meriam Bellina Pemain Buku Harian Seorang Istri saat Olahraga Ekstrem

4 Potret Meriam Bellina Pemain Buku Harian Seorang Istri saat Olahraga Ekstrem
Prasetyo dan Bamsoet Jajjal Sirkuit Mandalika. ©2021 Instagram Prasetyo
JATIM | 12 November 2021 14:51 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Nama Meriam Bellina tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Tentu saja, pasalnya ia merupakan salah satu aktris senior yang telah berkarier sejak tahun 1980 dan masih aktif hingga kini.

Meriam Bellina memulai kariernya dengan menjadi gadis sampul. Lalu beberapa tahun setelahnya, ia memulai debutnya di dunia akting lewat film berjudul Perawan-Perawan. Ia pun meraih Piala Citra di tahun 1984.

Meski telah berkarier puluhan tahun di industri seni peran, bukan berarti membuat pesonanya hilang. Hal ini terbukti dengan wajah Meriam Bellina yang masih kerap menghiasi layar kaca.

Usia memang tak lagi muda, namun wajah Meriam Bellina justru terlihat awet muda. Ia bahka masih memiliki kekuatan untuk melakoni olahraga-olahraga ekstrem. Berikut potret Meriam Bellina saat lakoni olahraga ekstrem di usia lebih dari setengah abad.

2 dari 3 halaman

Naik Gunung

meriam bellina lakoni olahraga ekstrem
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Telah menginjak usia lebih dari setengah abad tidak selalu menjadi halangan untuk dapat tetap aktif berolahraga. Bahkan di usianya yang telah menginjak 56 tahun, siapa sangka jika Meriam Bellina masih kuat melakoni olahraga mendaki gunung loh.

Off Road

meriam bellina lakoni olahraga ekstrem
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Bukan hanya naik gunung, Meriam Bellina juga pernah mengunggah kegiatannya saat melakoni offroad bersama keluarganya. Meski bukan hal yang mudah dan cukup ekstrem, wajah Meriam Bellina terlihat santai menikmati momen tersebut.

3 dari 3 halaman

Main di Air Terjun

meriam bellina lakoni olahraga ekstrem©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tak hanya menginjak daratan penuh tanah coklat saja, Meriam Bellina juga kerap bermain ke curug atau air terjun. Ia bahkan tak segan-segan untuk duduk telat di bawah aliran air terjun yang mengalir dengan deras.

Panjat Tebing

meriam bellina lakoni olahraga ekstrem©2021 Merdeka.com/instagram.com

Dan yang terakhir adalah panjat tebing. Meski telah berumur setengah abad lebih, siapa sangka jika ia masih kuat memanjat tebing. Tangan dan kakinya tampak lincah meraih dan menginjak pijakan-pijakan yang telah disediakan. Wah keren banget ya!

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami