Bikin Takjub, Aksi Pria Berbakat Main Suling dari Pipa Ini Sukses Curi Perhatian

Bikin Takjub, Aksi Pria Berbakat Main Suling dari Pipa Ini Sukses Curi Perhatian
Pria Bermain Suling dari Pipa. ©2022 Merdeka.com/instagram kepoin_trending
JATIM | 15 Agustus 2022 16:11 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kreativitas bisa menjadikan banyak hal menjadi sebuah karya seni yang menarik. Seperti yang dilakukan oleh pria berbaju merah berikut ini. Bertempat di lapangan tempat lomba 17 Agustus biasa diadakan, pria berbaju kerah ini tampak percaya diri unjuk kebolehan.

Memilih lagu Keramat yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama, pria ini bernyanyi penuh penghayatan. Raut mukanya bahkan berubah begitu serius mengiringi lirik yang dibawakan.

Selain bernyanyi, di tengah pentas kecilnya ini sang pria tampil meniup seruling yang terbuat dari pipa. Tak disangka kebolehannya bermain suling pipa layaknya pemusik profesional. Begini aksi kreatif pria ini:

2 dari 2 halaman

Bernyanyi Penuh Penghayatan

pria bermain suling dari pipa

©2022 Merdeka.com/instagram kepoin_trending

Sebelum meniup seruling pipanya, pria berbaju merah ini sesekali menunjukkan lagit dan menatap kamera layaknya penyanyi profesional. Tanpa melihat pipa yang dipegang tangan pria ini sudah lihai menutup lubang serulingnya.

"Doa ibumu dikabulkan Tuhan dan kutukannya jadi kenyataan," ucapnya.

pria bermain suling dari pipa

©2022 Merdeka.com/instagram kepoin_trending

Selain suaranya yang merdu, penghayatan pria berbaju merah ini juga tak kalah seru saat bermain suling. Ia terlihat menggoyangkan kepala layaknya pemain suling di layar kaca. Tiupan serulingnya terdengar begitu merdu dan halus.

Hingga kini aksi pria berbaju merah ini sudah mendapat seribu lebih tanda suka di akun Instagram kepoin_trending. Doa baikpun disertakan netizen agar pria tersebut selalu dalam keadaan sehat.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini