Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Alami Agar Terlihat Sehat dan Natural

Cara Memerahkan Bibir dengan Bahan Alami Agar Terlihat Sehat dan Natural
JATIM | 31 Maret 2020 07:00 Reporter : Edelweis Lararenjana

Merdeka.com - Bibir lembut dan pink merona tentunya menjadi idaman banyak orang, terutama wanita. Bibir lembut dan pink tidak hanya meningkatkan penampilan Anda, tetapi juga merupakan tanda bahwa bibir Anda sehat.

Bibir yang pecah-pecah tentu tidak sedap dipandang. Dan beberapa dapat menyebabkan pendarahan. Bibir berpigmen atau berpigmen gelap sering menjadi perhatian banyak orang. Tetapi dengan perawatan sederhana, Anda dapat dengan mudah mencerahkan bibir Anda, menjadikannya lembut dan pink sehat.

Anda pasti setuju bahwa bibir kemerahan alami adalah daya tarik tersendiri bagi kecantikan wanita maupun ketampanan pria. Jadi, banyak orang dengan bibir gelap selalu berusaha untuk mencerahkan bibir mereka.

Beberapa penyebab utama bibir gelap adalah paparan berlebihan terhadap sinar matahari langsung, reaksi alergi, penggunaan kosmetik berkualitas rendah, mengunyah tembakau, merokok berlebihan, asupan kafein tinggi, dan ketidakseimbangan hormon. Ada banyak cara untuk mencerahkan bibir gelap yang tidak mengharuskan Anda membeli produk atau melakukan perawatan mahal.

Obat alami rumahan pun dapat secara efektif meringankan bibir Anda. Waktu yang diperlukan agar solusi ini bekerja bervariasi, jadi gunakan selama diperlukan untuk mencapai hasil yang Anda inginkan. Berikut adalah beberapa cara memerahkan bibir secara alami yang dapat dicoba.

Baca Selanjutnya: Cara Memerahkan Bibir dengan Scrub...

Halaman

(mdk/edl)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami