Chava Ulang Tahun, Niko Al Hakim Tulis Pesan Haru

Chava Ulang Tahun, Niko Al Hakim Tulis Pesan Haru
Chava ulang tahun. ©2020 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 17 November 2021 13:50 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Aurorae Chava Al Hakim atau yang lebih akrab dikenal dengan Chava kini genap berusia 2 tahun. Anak kedua pasangan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya ini diketahui lahir pada 17 November 2019. Meski orang tuanya telah resmi berpisah, Chava tetap mendapatkan perhatian penuh dari Niko dan Rachel.

Dalam momen ulang tahun Chava, Niko terlihat membuat unggahan spesial di akun Instagram pribadinya. Niko tampak menyertakan kumpulan video tingkah Chava yang begitu menggemaskan. Seketika unggahan Niko dibanjiri komentar dan tanda suka dari netizen.

Menyertai unggahannya, Niko menuliskan pesan manis untuk Chava. Di keterangan unggahan, Niko juga menyebutkan apa saja harapan dan janjinya kepada putri kecilnya. Sebagai seorang ayah, Niko berjanji akan selalu ada untuk Chava.

Selengkapnya, simak pesan manis Niko Al Hakim kepada Chava yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Chava Jadi Wanita Kuat

lama bungkam niko al hakim akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan rachel veny
Instagram/okintph©2021 Merdeka.com

Mengundang air mata, Niko mengawali pesannya dengan harapan manis. Tumbuh dalam keluarga broken home, Niko berharap anaknya kelak akan menjadi perempuan yang kuat. Niko juga berharap Chava tak merasakan beban berat dengan kondisi keluarganya saat ini.

"Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat. Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan?" tulisnya.

3 dari 3 halaman

Berjanji Tak Akan Mengurangi Cinta Kasihnya

chava ulang tahun©2020 Merdeka.com/instagram.com

Setelah menuliskan harapannya, Niko kemudian membuat janji kepada Chava. Meski tak lagi berstatus suami istri dengan Rachel Vennya, Niko berjanji tak akan membuat kasih sayangnya kepada Chava berkurang. Menutup pesan manisnya, personel band LYON ini tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun dan ungkapan cinta untuk Chava.

"Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu. Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir didunia ini. Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat. Selamat ulangtahun wanita cantikku, i love you forever & always. Your first love, Ayah," tutupnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami