4 Momen Perayaan Ulang Tahun Ammar Zoni, Dapat Kado Mobil Klasik

4 Momen Perayaan Ulang Tahun Ammar Zoni, Dapat Kado Mobil Klasik
perayaan ultah Ammar Zoni. ©2022 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 9 Juni 2022 14:23 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan aktor tampan Ammar Zoni. Bagaimana tidak, tepat pada Rabu (8/6) kemarin, ia baru saja genap berusia 29 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Ammar Zoni juga menerima kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Bukan hanya berupa kue ulang tahun saja, Ammar Zoni juga mendapatkan sebuah kado yang luar biasa. Keseruan surprise ulang tahun tersebut diunggah Irish Bella dan Ammar Zoni lewat akun Instagram masing-masing.

Pada momen kejutan tersebut, hadir juga sang ayah serta adik-adiknya yang ikut memberikan selamat. Lantas seperti apa kemeriahan dari surprise ulang tahun Ammar Zoni? Berikut momen kemeriahan perayaan ulang tahun Ammar Zoni.

2 dari 3 halaman

Dapat Kue dari Istri

perayaan ultah ammar zoni

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Di momen pertambahan usia kali ini, Ammar Zoni mendapat kejutan dari istrinya. Salah satunya ia mendapat kue ulang tahun bertuliskan ‘Happy Birthday Sayangku’ dan lilin angka 29 dan lilin-lilin kecil yang dinyalakan di atasnya. Irish Bella pun tampak membawanya ke depan sang suami agar ia berdoa kemudian meniupnya.

Dapat Kado Istimewa

perayaan ultah ammar zoni

©2022 Merdeka.com/instagram.com

Bukan hanya kue ulang tahun saja, Irish Bella pun mengajak Ammar keluar rumah. Sesampainya di luar, wajah Ammar Zoni tampak begitu terkejut melihat ke sebuah arah. Rupanya, ia terkejut karena mendapat sebuah hadiah istimewa.

3 dari 3 halaman

Mobil Klasik

perayaan ultah ammar zoni
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Bagaimana tidak terkejut, rupanya hadiah istimewa yang ia dapatkan adalah sebuah mobil klasik berwarna tosca. Meski klasik, namun harganya juga cukup fantastis. Tentu saja, mobil ini adalah kado istimewa dari istrinya, Irish Bella.

Foto Bareng

perayaan ultah ammar zoni
©2022 Merdeka.com/instagram.com

Setelah melihat-lihat kado istimewanya itu, Ammar lalu menyuapi kue ulang tahun pada keluarganya. Setelah itu, mereka lalu berfoto bersama di depan mobil klasik yang kini telah resmi menjadi milik Ammar Zoni itu.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini