Diduga Punya Hubungan Spesial, Intip Potret Kedekatan Erika Carlina dan Morgan Oey

Diduga Punya Hubungan Spesial, Intip Potret Kedekatan Erika Carlina dan Morgan Oey
Erika dan Morgan. ©2022 Merdeka.com/liputan6
JATIM | 14 Agustus 2022 13:28 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Erika Carlina dan Morgan Oey kini tengah menjadi perhatian publik. Tak pernah mengaku memiliki hubungan spesial, namun keduanya kerap tertangkap kamera bertindak romantis. Melansir dari kanal Youtube Fadi Iskandar, Erika membeberkan fakta hubungannya.

Cukup singkat, Erika menjelaskan jika sejauh ini dirinya dan Morgan hanya sebatas teman. Kendati demikian, Erika memberikan sinyal seolah Morga masuk dalam kriteria pasangannya.

"Teman. Ngebayangin sih (Morgan jadi jodohnya). Kalau ditanya ngebayangin iya, Aminin juga iya," bebernya.

Bukan tanpa alasan publik menjodohkan Erika dan Morgan. Dibeberapa kesempatan keduanya memang kerap berlaku layaknya sepasang kekasih. Berikut deretan potret kedekatan Erika Carlina dan Morgan Oey yang berhasil tertangkap kamera.

2 dari 3 halaman

Tertangkap Berpelukan Mesra di Sebuah Acara

erika dan morgan
©2022 Merdeka.com/liputan6

Kabar Erika dan Morgan menjalin asmara semakin santer tedengar setelah video keduanya berpelukan mesra disebuah acara tersebar.

Dalam balutan busana bergaris, Morgan tampak tersenyum sembari memeluk Erika dari belakang. Keduanya pun saling menempelkan pipi.

Rayakan Ulang Tahun Morgan

dapat kejutan dari erika carlina intip momen ulang tahun morgan oey yang ke 32 tahun
©2022 Merdeka.com/ Instagram @morganoey

Sebelumnya, dugaan Erika dan Morgan punya hubungan spesial bermula dari perayaan ulang tahun Morgan. Bertepatan dengan promosi film Srimulat, Erika tampak menemani Morgan sembari membawa kue ulang tahun.

3 dari 3 halaman

Kerap Terlihat Melakukan Aksi Romantis

erika dan morgan

©2022 Merdeka.com/liputan6

Tak hanya momen perayaan ulang tahun, sebelumnya Morgan sempat tertangkap kemera berusaha melindungi Erika dari guyuran hujan. Bak drama Korea, keduanya menampilkan senyuman terbaik saat bersebelahan.

Diduga Cinta Lokasi dari Film Srimulat

erika dan morgan
©2022 Merdeka.com/liputan6

Kedekatan Erika dan Morga disebut-sebut bermula dari pertemuan keduanya di proyek film Srimluat: Hil yang Mustahal. Keduanya diduga mengalami cinta lokasi karena intensitas bertemu yang begitu sering. Hingga kini belum ada pernyataan berkencan dari keduanya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini