Digelar Tanpa Penonton, Ini 4 Potret Konser Perdana Betrand Peto yang Memukau

Digelar Tanpa Penonton, Ini 4 Potret Konser Perdana Betrand Peto yang Memukau
JATIM | 19 September 2020 13:10 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Tepat pada Jumat (18/9) malam tadi, Betrand Peto akhirnya menggelar konser perdananya. Dengan mengusung tema Konser Anak Timur, ia berduet dengan sejumlah penyanyi lain, seperti Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan ibunda tercinta, Sarwendah.

Kesempatan tersebut tentu menjadi sebuah pengalaman yang sangat mengesankan baginya. Di usianya yang masih sangat muda ia telah berhasil menggelar sebuah konser perdana dengan panggung yang besar dan megah.

Tak tanggung-tanggung, konsernya itu turut disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Kendati demikian, mengingat adanya pandemi virus corona yang belum usai, konser tersebut terpaksa berlangsung tanpa dihadiri penonton.

Meski digelar tanpa penonton, konser tersebut tetap meriah. Betrand Peto tampil totalitas dan menampilkan suara emasnya. Berikut potret konser perdana Betrand Peto yang digelar tanpa penonton.

Baca Selanjutnya: Gelar Konser Perdana...

Halaman

(mdk/asr)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami