Digoda Raffi Ahmad soal Mantan Suami, Respons Mama Rieta Curi Perhatian

Digoda Raffi Ahmad soal Mantan Suami, Respons Mama Rieta Curi Perhatian
Mama Rieta. Instagram @rieta_amilia ©2021 Merdeka.com
JATIM | 3 Oktober 2021 17:47 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Keluarga Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah mempersiapkan kehadiran anak kedua. Menurut perhitungan kehamilan, Nagita diperkirakan akan bersalin pada akhir tahun 2021.

Melansir dari kanal YoutubeRans Entertainment, Raffi membeberkan rencana sang istri untuk bersalin secara caesar. Presenter ternama Indonesia ini bahkan menceritakan langsung rencana persalinan istrinya ke Mama Rieta.

Bukan hanya soal rencana bersalin Nagita yang mencuri perhatian, respons Mama Rieta saat digoda Raffi soal mantan suami turut banjir sorotan. Tak tersinggung atau kesal, Mama Rieta tetap santai saat disinggung soal mantan suami. Berikut kronologi percakapan Raffi dan Mama Rieta yang membahas rencana persalinan hingga mantan suami.

2 dari 3 halaman

Bermula dari Rencana Nagita Lahiran Caesar

mama rieta
©2021 Merdeka.com/Instagram Caca Tengker, Raffi Ahmad dan Mama Rieta

Sama seperti Rafathar, Raffi mengaku jika Nagita ingin kembali bersalin secara caesar saat sudah waktunya. Melihat dari perhitungan kehamilan, Raffi menjelaskan jika kemungkinan proses bersalin akan terjadi antara akhir November atau awal Desember. Meski begitu rupanya Nagita sudah bulat untuk bersaling di akhir November.

"Gigi maunya caesar. Nggak ngerti aku mah. Yang penting brojol sehat kalo aku mah. Tapi ini kan berarti akhir November atau awal Desember. Tapi Gigi maunya di akhir November katanya," tutur Raffi.

3 dari 3 halaman

Tak Tersinggung Disindir Soal Mantan Suami

mama rieta
©2021 Merdeka.com/Instagram Caca Tengker, Raffi Ahmad dan Mama Rieta

Mendengar akhir bulan November, Mama Rieta kemudian menyambung cerita Raffi dengan ulang tahun mantan suami. Meski sudah berpisah, Mama Rieta rupanya masih mengingat kapan mantan suaminya ulang tahun.

"Oh biar sama papanya apa ya. Tanggal 25 November," jawab Mama Rieta.

Layaknya Raffi yang jahil, ia menggoda mertuanya yang masih ingat hari ulang tahun mantan suami. Di Luar dugaan, Mama Rieta terlihat tak tersinggung dan menjawab dengan santai.

"Cie masih inget," celetuk Raffi.

"Ya iya lah. Namanya juga papanya," timpal Rieta.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami