Dinda Hauw Disebut Lakukan Operasi Plastik, Rey Mbayang Beri Respons Menohok

Dinda Hauw Disebut Lakukan Operasi Plastik, Rey Mbayang Beri Respons Menohok
4 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Paris, Couple Goals yang Tampil Kompak & Modis. Instagram @rey_mbayang ©2022 Merdeka.com
JATIM | 5 Oktober 2022 18:08 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Kemesraan pasangan suami-istri, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu publik. Kini tengah bersiap menyambut anak kedua, Rey dan Dinda masih romantis layaknya pasangan baru.

Belum lama ini aksi Rey yang membela Dinda dari tudingan operasi plastik turut menyedot perhatian. Dalam sebuah unggahan Instagram Stories, tampak Rey memeluk Dinda di dalam mobil sambil mengklarifikasi isu yang beredar.

Tak hanya memberikan pernyataan, Rey juga sempat beberapa kali menyentuh hidung Dinda yang dinilai sebagai hasil operasi plastik oleh netizen. Secara tegas Rey menekankan istrinya tak melakukan operasi apapun untuk mengubah bentuk tubuh.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Tudingan Operasi Plastik Dinda

respon rey mbayang

©2022 Merdeka.com/instagram rey_mbayang

Sebelum memberi penjelasan, Rey sempat memberi tahu Dinda jika dirinya disebut melakukan operasi plastik. Bukannya menjawab, Dinda justru kembali bertanya dimana orang-orang menyebutnya melakukan operasi. Dinda bahkan menunjuk bagian tubuh lainnya yang kerap disebut hasil operasi.

"Yang, tadi lihat di FYP, kamu katanya operasi hidung, Yang," ungkap Rey.

"Di Thailand atau di Korea? Ini juga dagu, sama apa lagi ya?" sambut Dinda.

3 dari 3 halaman

Tegaskan Hidung Dinda Original

respon rey mbayang
©2022 Merdeka.com/instagram rey_mbayang

Sembari menyentuh hidung Dinda, Rey kemudian menjelaskan jika hidung istrinya original bawaan dari lahir. Secara tegas, ayah satu anak ini bersaksi Dinda tak ada niatan operasi lantaran sudah bersyukur atas pemberian Tuhan.

"Nggak InsyaAllah, istriku ini hidungnya original. Aku bersaksi. kita bersyukur atas nikmat Allah. Kadang kalau misalnya pakai efek suka kelihatan aneh," tegas Rey.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini