Ditanya Isu Kedekatan dengan Sahrul Gunawan, Begini Respons Ayu Ting Ting

Ditanya Isu Kedekatan dengan Sahrul Gunawan, Begini Respons Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting. ©2021 Merdeka.com/ Instagram @ayutingting92
JATIM | 7 Oktober 2021 06:30 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan baru saja membeberkan fakta mengejutkan tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Laki-laki yang memiliki masa jabatan tahun 2021–2024 ini menyebutkan jika dirinya sempat mendekati Ayu.

Pernyataan Sahrul ini tentu menambah sederet panjang laki-laki yang berusaha mendekati Ayu. Sayangnya, usaha Sahrul juga berujung pahit. Ia menjelaskan jika Ayu sama sekali tak meresponsnya.

Rumor pendekatan Sahrul ini tentu juga sampai di telinga teman-teman Ayu. Melalui kanal YouTube MOP Channel, Rulyabii Margana mempertanyakan kabar yang ia dengar. Tak membenarkan pernyataan Sahrul, Ayu justru memberi respons mengejutkan.

Sebagai orang yang kerap dikabarkan dekat dengan banyak laki-laki, Ayu merasa tak pernah dekat dengan Sahrul. Bahkan Ayu menegaskan jika dirinya tak pernah berkomunikasi dengan Sahrul.

2 dari 3 halaman

Ditanya Kejelasan dengan Sahrul Gunawan

5 potret terbaru ayu ting ting berambut pirang cantik disebut mirip idol k pop
Instagram @ayutingting92 ©2021 Merdeka.com

Tanpa basa-basi, Rulyabii langsung mempertanyakan apakah benar Ayu tengah dekat dengan Sahrul Gunawan. Pertanyaan Rulyabii ini tentu mewakili keingin tahuan netizen terhadap kehidupan asmara Ayu

"Bu Ayu ini sedang dekat dengan artis senior yang sekarang sedang menjabat jadi Wakil Bupati di Bandung bener nggak tuh? Inisialnya adalah Sahrul Gunawan,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sama Sekali Tak Tahu

5 potret terbaru ayu ting ting berambut pirang cantik disebut mirip idol k pop
Instagram @ayutingting92 ©2021 Merdeka.com

Secara jujur, Ayu mengaku jika dirinya baru tahu jika ada rumor kedekatan antara dirinya dan Sahrul. Lebih lanjut, ibu satu anak ini mengaku jika dirinya tak pernah berkomunikasi dengan Wakil Bupati Bandung tersebut, apalagi sampai bertemu.

"Aku aja baru tahu dari kalian, gimana sih. Nggak pernah ketemu, nggak pernah berkomunikasi. Aku aja kaget dari kalian maksudnya baru tahu," pungkas Ayu.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami