Doa yang Terkabul, Rizky Febian Ungkap Pertemuan Awal dengan Mahalini

Doa yang Terkabul, Rizky Febian Ungkap Pertemuan Awal dengan Mahalini
Jadian di Depan Sule, Ini Potret Kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini. ©2022 Merdeka.com/Instagram Rizky Febian/YouTube Sule Channel
JATIM | 23 Juni 2022 13:08 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja selalu menarik untuk diikuti. Sebagai pasangan muda, hubungan kedua masih begitu menggelora dan romantis. Tak jarang, baik Rizky maupun Lini kerap pamer kemesraan di atas panggung.

Kini resmi menjadi kekasih, Rizky Febian mengaku masih ingat betul awal Mahalini masuk ke kehidupannya. Melansir dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Iky bercerita pertemuannya dengan Lini yang diawali dengan bumbu-bumbu spiritual.

Tanpa ragu, Iky menyebut Lini adalah jawaban dari doa yang ia panjatkan saat terpuruk. Sesuai dengan doa yang dimintanya, Iky merasa harus menepati janjinya untuk menjaga Lini selamanya.

Selengkapnya, simak cerita Rizky Febian yang berhasil dirangkum oleh Merdeka berikut ini.

2 dari 4 halaman

Bermula dari Perasaan Terpuruk

potret mesra rizky febian dan mahalini kenakan pakaian adat bali
©2022 Merdeka.com/Instagram @kyfbian

Sebelum akhirnya bertemu dengan Lini, Iky rupanya pernah berada di fase terpuruk. Dalam kesendiriannya anak pertama Sule ini merasa kesepian dan ingin memiliki pasangan untuk hubungan yang serius.

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget. Dalam artian kesepian, umur gue udah segini gue pengen dapat pasangan yang serius. Tolong dong, gue pengen ngeliatin keseriusan gue sama orang, gitu kan. Gue di kamar, terus gue tiba-tiba berdoa," terangnya.

3 dari 4 halaman

Berdoa Meminta Jodoh

bikin baper ini momen romantis rizky febian dan mahalini nyanyi bareng di panggung
Instagram @rizkyfbian ©2022 Merdeka.com

Tak bisa mengandalkan apapun lagi selain Tuhan, Iky kemudian memanjatkan doa. Dalam doanya ia berharap segera dipertemukan dengan jodoh bagaimanapun sikap, fisik, dan pembawaanya. Pada saat berdoa Iky mengaku hanya ingin merasa bahagia.

"Ya Allah saya mau dapat jodoh, mau bagaimanapun, mau dia cantik atau enggak, mau dia kayak gimanapun, yang terpenting saya pengen hati saya ngerasa bahagia. Kalau dia bisa sesayang itu sama saya, gue bakal sayang sama dia, gua bakal jaga sampai kapanpun," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Lupa Tak Minta yang Seagama

potret mahalini di acara ultah putri delina
©2022 Merdeka.com/Instagram @mahaliniraharja/@rizkyfbian/@putridelinaa

Di luar dugaan, setelah dirinya memanjatkan doa, Lini hadir di kehidupannya. Menurutnya kedatangan Lini adalah jawaban dari doa yang pernah ia minta. Sayangnya kini Iky sadar, dalam doanya ia lupa meminta jodoh dengan keyakinan yang sama.

"Tiba-tiba Lini datang. Tapi gue lupa kalau gue gak minta agamanya sama," imbuhnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini