Heboh Banget, Ini Momen Nagita Slavina Packing Keperluan Baby Jelang Lahiran

Heboh Banget, Ini Momen Nagita Slavina Packing Keperluan Baby Jelang Lahiran
Nagita packing untuk lahiran. ©2021 Merdeka.com/youtube.com
JATIM | 26 November 2021 11:02 Reporter : Astuti Dwi Ramadhani

Merdeka.com - Seperti kita tahu, kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tengah menantikan kelahiran buah hati kedua mereka. Hari perkiraan lahirnya si jabang bayi pun tinggal menghitung hari.

Tak heran, Nagita pun mulai melakukan persiapan jelang melahirkan. Lewat kanal youtube Rans Entertainment, Nagita pun telah mengemas keperluan bayi untuk ia bawa ke rumah sakit.

Tak sendiri, Nagita pun dibantu oleh Mbak Lala saat mengemas keperluan bayinya. Sangat tak sabar bertemu buah hati, Nagita pun mengemas barang-barang dengan penuh kehebohan.

Kini, Nagita diketahui telah berada di rumah sakit dan bersiap untuk melakukan operasi caesar. Berikut kehebohan Nagita saat packing keperluan baby.

2 dari 3 halaman

Siapkan Kamar Bayi

nagita packing untuk lahiran
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Sebelum memulai packingnya, Nagita pun memikirkan soal kamar bayinya nanti setelah pulang dari rumah sakit. Karena waktu lahirannya kurang dari seminggu, Nagita pun mengatakan entah bagaimana caranya kamar itu bisa selesai dalam waktu tiga hari.

“Lahiran dalam waktu beberapa hari lagi, yang jelas gak sampai seminggu. Nah ini gimana caranya, kamar ini bisa disulap dalam waktu tiga hari,” ucapnya.

Heboh Packing

nagita packing untuk lahiran
©2021 Merdeka.com/youtube.com

Setelah selesai memberi arahan untuk mengosongkan kamar yang akan dibuat kamar bayi, Nagita pun menyiapkan keperluan bayi untuk di bawa ke rumah sakit. Ia pun sibuk memilih dan menyerasikan baju bayi.

“Kan ada temanya. Ini belum ada kaos kakinya teh. Lebih kecil yang mana? Nah udah gini aja,” ucapnya sambil memilih kaos kaki yang serasi dengan baju bayi.

3 dari 3 halaman

Lebih Sulit dari yang Dibayangkan

nagita packing untuk lahiran©2021 Merdeka.com/youtube.com

Setelah memilih perlengkapan untuk bayinya, Nagita pun mengatakan jika ternyata menyiapkan keperluan bayi lebih sulit dari yang dibayangkan.

“Ternyata lebih sulit dari yang dibayangkan ya, mengatur outfit bayi baru lahir,” ucapnya sambil tertawa.

Rafathar Datang

nagita packing untuk lahiran©2021 Merdeka.com/youtube.com

Saat tengah asik menyiapkan keperluan bayi, tiba-tiba Rafathar masuk ke kamar. Rupanya, gigi Rafathar tanggal. Ia pun diberi selamat oleh Mbak Lala dan orang-orang di sana.

“Berdarah? Mana mana coba liat?,” kata Nagita sambil meminta gigi Rafathar yang lepas.

“Yeeee selamat tambah gede,” ucap mbak Lala diikuti tawa orang-orang di sana.

(mdk/asr)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami