Arya Saloka Dikabarkan Balik ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Beri Pesan Tegas Ini

Arya Saloka Dikabarkan Balik ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Beri Pesan Tegas Ini
Amanda Manopo dan Arya Saloka. ©2020 Merdeka.com/instagram.com
JATIM | 15 Agustus 2022 09:26 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Amanda Manopo dan Arya Saloka sempat menjadi pasangan pemain sinetron paling fenomenal. Sinetron keduanya, Ikatan Cinta sempat disebut-sebut sebagai sinetron terlaris lantaran menyodorkan jalan cerita layaknya drama Korea.

Sayangnya, kejayaan sinetron Ikatan Cinta tampaknya mulai memudar. Setelah Arya memutuskan untuk hengkang, animo masyarakat soal sinetron ini mulai menurun.

Melalui akun Instagram pribadinya, Manda juga mengisyaratkan dirinya mungkin akan segera menyelesaikan pekerjaannya. Perempuan berdarah Manado ini bahkan menyentil soal seseorang yang ingin kembali bekerja sama.

Kuat dugaan orang yang dimaksud Manda akan kembali adalah Arya. Namun Manda dengan tegas menjelaskan dirinya tak lagi mau bekerja sama dengan orang tersebut.

2 dari 3 halaman

Isyaratkan Segera Menyelesaikan Pekerjaan

unggahan amanda manopo
©2022 Merdeka.com/instagram amandamanopo

Jika Arya benar kembali ke Ikatan Cinta, keputusan ini barangkali akan diterima baik oleh penggemar. Namun, Manda justru mengisrayatkan tak lagi tertarik membangun kerja sama.

Ia tampak tak ragu untuk hengkang dari sinetron yang membesarkannya. Kendati demikian, unggahan Manda ini masih menjadi teka-teki hingga saat ini.

"Fyi sebentar lagi, sabar aja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku GBU," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Unggah Kembali Pernyataan Sikap Tegasnya

unggahan amanda manopo
©2022 Merdeka.com/instagram amandamanopo

Lebih lanjut Manda juga mengunggah kembali ketegasan sikapnya yang pernah ia bagikan kepada publik. Dalam unggahan tersebut Manda menjelaskan dirinya tak mau terlibat masalah berlarut selain kerja profesional.

"Masih inget ini kan? Ku ingetin lagi. Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," tegasnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini