Hadir di The Sultan, Jeremy Teti Ungkap Perasaannya Setelah Tak Lagi Jadi News Anchor

Hadir di The Sultan, Jeremy Teti Ungkap Perasaannya Setelah Tak Lagi Jadi News Anchor
The Sultan Jeremy Teti. ©2021 Merdeka.com
JATIM | 18 Agustus 2021 15:05 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Talkshow The Sultan kembali hadir menemani istirahat malam para pemirsa. Masih dipandu oleh Raffi Ahmad dan Andre Taulany, The Sultan menghadirkan banyak segmen menarik bersama bintang tamu.

Mantan pembawa berita, Jeremy Teti, menjadi bintang tamu The Sultan. Sesuai dengan latar belakang profesinya dulu, Jeremy dituntut menjadi seorang pembawa berita di salah satu segmen.

Seolah sedang melakukan telepon interaktif, Raffi bertanya kepada Jeremy tentang keputusannya mundur dari Liputan6.com. Raffi ingin mengetahui bagaimana perasaan Jeremy saat tak lagi membacakan berita.

"Dalam hati kecil, nyesel nggak saat itu memutuskan tidak jadi pembawa acara di Liputan6 lagi?" tanya Raffi.

2 dari 3 halaman

Pembawa Acara adalah Passion Sejak Kecil

the sultan jeremy teti
©2021 Merdeka.com

Masih dengan gelagatnya yang jenaka, Jeremy menjawab pertanyaan Raffi. Meski terkesan bercanda, Jeremy mengaku jika dirinya sempat sedih meninggalkan profesi idamannya sejak kecil.

"Bukan hati kecil saja, hati besar, hati sedang semua ikut merasakan. Karena itu adalah passion saya sejak kecil," tutur Jeremy.

3 dari 3 halaman

Tak Berniat Jadi Artis

the sultan jeremy teti©2021 Merdeka.com

Menekankan kembali, Jeremy secara tegas menjelaskan jika apa yang diutarakannya memang benar. Laki-laki yang kini tampil brewok ini menyebut jika jadi artis bukanlah keinginannya. 

"Serius. Setelah saat itu saya juga merasakan, aduh Tuhan dari kecil kan pengen jadi news anchor bukan jadi artis," imbuhnya.

(mdk/vna)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami