Jadi Protagonis di 'Dari Jendela SMP', Rey Bong Ungkap Ingin Berperan Jadi Antagonis

Jadi Protagonis di 'Dari Jendela SMP', Rey Bong Ungkap Ingin Berperan Jadi Antagonis
Rey Bong. Instagram @rey_bong26 ©2020 Merdeka.com
JATIM | 27 Agustus 2021 17:01 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Sinetron Dari Jendela SMP menjadi salah satu sinetron andalan SCTV. Berkisah tentang kehidupan remaja di bangku sekolah, Dari Jendela SMP kini sudah berlatar masa sekolah SMA.

Agar tak membosankan, Dari Jendela SMP melakukan beberapa pengembangan cerita. Beberapa aktor dan aktris baru juga turut dihadirkan agar sinetron berjalan lebih seru. Namun tentunya pasangan utama dalam sinetron ini tetap tak berubah.

Dipasangkan dengan Sandrinna Michelle, Rey Bong mendapat posisi sebagai tokoh protagonis. Sudah satu tahun lebih bermain dengan peran protagonis, Rey mengaku punya incaran peran lain.

Melansir dari SCTV 31 Xtraordinary Meet and GreetDari Jendela SMP”, Rey menjelaskan peran apa yang ingin coba ia mainkan. Siapa sangka peran ini rupanya juga ingin dicoba oleh Sandrinna.

2 dari 3 halaman

Rey Ingin Coba Peran Antagonis

rey bong
©2020 Instagram.com/rey_bong26

Ingin tantangan baru, Rey berharap bisa mendapatkan peran antagonis di lain kesempatan. Ia bahkan secara terang-terangan ingin membawakan karakter seorang pembunuh berdarah dingin.

“Saya sih penginnya bisa dapat kesempatan memerankan karakter pembunuh berdarah dingin. Beda aja begitu. Pasti tantangannya lebih besar,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Sandrinna Punya Keinginan yang Sama

rey bong
Instagram @rey_bong26 ©2020 Merdeka.com


Mirip dengan Rey, Sandrinna juga mengaku ingin menjajal peran sebagai orang jahat. Namun Sandrinna menyadari jika garis wajahnya lebih cocok untuk berperan sebagai tokoh protagonis.

“Saya juga pengin mencoba peran yang antagonis. Tapi kayaknya, wajah saya kurang cocok deh, untuk peran antagonis,” timpal Sandrinna.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami