Jadi Tokoh Antagonis di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Ungkap Perasaannya

Jadi Tokoh Antagonis di Buku Harian Seorang Istri, Hana Saraswati Ungkap Perasaannya
Hana Saraswati. ©2021 Merdeka.com
JATIM | 26 Agustus 2021 14:14 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Sinetron Buku Harian Seorang Istri berhasil mencuri perhatian publik. Menghadirkan bintang-bintang baru di dunia hiburan, sinetron yang tayang di SCTV ini terbukti meraih rating tinggi.

Kesuksesan yang diraih oleh sinetron Buku Harian Seorang Istri tentu tak lepas dari peran pemainnya. Joe Abbas Jackson, Cinta Brian, hingga Hana Saraswati perlu mendapat acungan jempol karena kualitas aktingnya.

Dituntut untuk menjadi tokoh antagonis dalam Buku Harian Seorang Istri, tentu bukan sesuatu yang mudah bagi Hana. Berbeda dari Joe dan Cinta yang kerap dapat dukungan, Hana tak jarang mendapat komentar pedas karena akting antagonisnya.

Banyak pemirsa yang terbawa emosi dan tak bisa membedakan tuntutan naskah dan kehidupan Hana sebenarnya. Melansir dari Kapanlagi, perempuan berambut pendek ini akhirnya buka suara terkait perasaannya selama bermain sebagai tokoh antagonis di sinetron Buku Harian Seorang Istri.

2 dari 3 halaman

Kunci Sukses Perankan Tokoh Antagonis

hana saraswati dengan rambut super pendek
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Meski kerap mendapat cacian karena akting antagonis, Hana mengaku jika selama ini tetap menikmati pekerjaannya. Sebagai seorang aktris, Hana tahu betul resiko dari keputusan yang telah ia ambil. Ia memilih belajar ikhlas ketika harus berperan sebagai tokoh antagonis.

"Suka-suka aja sih. Kadang ada gak sukanya, tapi mesti bisa ikhlas," ucap Hana.

3 dari 3 halaman

Dibawa Santai Meski Banyak Komentar Pedas

hana saraswati dengan rambut super pendek
©2021 Merdeka.com/instagram.com

Tak bisa dipungkiri, pekerjaan Hana memang bersinggungan langsung dengan komentar-komentar pedas. Tetapi perempuan berusia 24 tahun ini sudah mengerti bagaimana harus berlaku profesional.

"Merasa bete sih nggak, mungkin udah rezekinya menjadi pemeran antagonis SCTV, gak apa-apa aku happy banget jalaninnya, enjoy. Walau kadang-kadang suka ada komen-komenan kayak gimana banget yang pengen dibales sebenarnya, eh ini cuma naskah lho," terangnya.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami