Jago Berperan Antagonis di Pintu Berkah, Intip Perjalanan Karier Kartika Waode

Jago Berperan Antagonis di Pintu Berkah, Intip Perjalanan Karier Kartika Waode
Kartika Waode. Instagram/kartikawaode ©2021 Merdeka.com
JATIM | 3 September 2021 16:16 Reporter : Vinna Wardhani

Merdeka.com - Indosiar selalu berusaha memberikan inovasi dalam tayangan hiburan. Tak sekedar kaya akan ajang pencarian bakat, Indosiar juga punya beragam FTV. Salah satu FTV yang jadi favorit masyarakat Indonesia tentunya Pintu Berkah.

Berangkat dari kisah-kisah penuh pesan moral, Pintu Berkah terasa berbeda dari yang lain. Demi menghadirkan tayangan yang baik, Pintu Berkah juga menghadirkan banyak bintang berbakat.

Wa Ode Kartika Sari atau yang akrab dipanggil Kartika Waode adalah satu dari banyaknya aktris yang bermain di Pintu Berkah. Sebelum bergabung di FTV ini, Kartika sudah menjajal berbagai pekerjaan di dunia seni peran.

Berikut rangkuman perjalanan karier Kartika Waode yang berhasil ditulis oleh Merdeka.

2 dari 4 halaman

Awali Karier Sebagai Aktris Sitkom

kartika waode
Instagram/kartikawaode ©2021 Merdeka.com

Kartika diketahui sudah terjun di dunia hiburan sejak 2009. Ia pertama kali bermain di sitkom Kejar Tayang produksi Transinema Pictures. Setelah sitkom inilah Kartika banjir tawaran bermain peran.

3 dari 4 halaman

Rambah Sinetron

kartika waode
Instagram/kartikawaode ©2021 Merdeka.com

Setelah sukses dengan sitkom pertamanya, Kartika kemudian merambah dunia sinetron. Pada 2012, ia resmi bermain di sinetron Oh Ternyata yang menjadi sinetron pertamanya. Terbaru, Mega Series Suara Hati: Nur menjadi sinetron yang ia mainkan.

4 dari 4 halaman

Kini Bintang Layar Lebar

kartika waode
Instagram/kartikawaode ©2021 Merdeka.com

Belum puas setelah bermain sitkom dan sinetron, Kartika juga merambah dunia layar lebar. Di tahun 2021, Kartika berperan sebagai Hanum di film De Toeng: Misteri Ayunan Nenek garapan Turatea Production.

(mdk/vna)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami